Rabu, Februari 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pembangunan Berkelanjutan Menuju Batam Kota Baru

Pembangunan Berkelanjutan Menuju Batam Kota Baru

BATAM – Pembangunan Kota Batam dibawah komando Muhammad Rudi terus digalakkan. Baik itu, pembangunan di BP Batam maupun Pemko Batam.

Pembangunan infrastruktur yang utamanya jalan ini, dilakukan demi menuju Batam Kota Baru. Dalam artian, Kota Batam akan mempunyai infrastruktur jalan modern, yang dapat mendorong laju pertubuhan perekonomian Kota Batam. Perekomian yang meningkat, akan membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Kota Batam.

Dengan infrastruktur jalan Kota Batam yang modern, hal ini akan menjadi keyakinan dan kepercayaan dari investor.

Bahwa pemerintah memegang suatu komitmen bahwa waktu merupakan sesuatu yang penting bagi dunia industri.

“Sesuai dengan perencanaan yang telah saya siapkan, pada tahun 2029 nanti, Batam akan sempurna di bidang infrastruktur. Dengan pembangunan ini, Batam akan ramai, ekonomi positif, tugas kami bagaimana membangun Batam lebih baik dari tahun ke tahun,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, terdapat sejumlah proyek dengan skema MYC BP Batam yang dijalankan di tahun 2024 ini. Adapun beberapa proyek MYC yang akan dilaksanakan tahun ini mulai dari pembangunan Fly Over Sei Ladi.

Selanjutnya pengembangan Jalan Yos Sudarso Tahap 3, yang dimulai dari Ruas Simpang Bengkong โ€“ Underpass Pelita. Tidak hanya itu, ada juga peroyek pembangunan Bundaran Punggur.

Muhammad Rudi berharap, pembangunan infrastruktur ini tidak menemui kendala dan bisa rampung sesuai tepat waktu. Pembangunan dan peningkatan ruas jalan arteri tersebut, diharapkan akan terus digesa meskipun terkendala cuaca dalam beberapa waktu belakangan ini.

โ€œSaya kembangkan ini agar ekonomi Batam semakin maju lagi. Kalau sudah maju, masyarakat akan memiliki kesempatan untuk lebih baik, mari kita sambut pembangunan ini,โ€ kata Muhammad Rudi. (*)

Editor: abas

Artikulli paraprak
๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐Œ๐ฎ๐ฌ๐ซ๐ž๐ง๐›๐š๐ง๐  ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’, ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐ซ๐š๐ก๐š๐ง ๐๐ ๐ž๐ง๐š๐ง๐  ๐”๐ฌ๐ฎ๐ฅ ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐‰๐ž๐ซ๐š๐ฆ๐›๐š๐ก ๐๐ž๐ญ๐จ๐ง ๐๐š๐ง ๐’๐ž๐ฆ๐ž๐ง๐ข๐ฌ๐š๐ฌ๐ข ๐‰๐š๐ฅ๐š๐ง BATAM – Melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024, masyarakat Kelurahan Ngenang Kecamatan Nongsa mengusulkan pembangunan jerambah beton dan semenisasi jalan. Dua usulan pembangunan itu masuk dalam daftar prioritas pada saat Pra Musrenbang. Musrenbang Tingkat Kelurahan ngenang ini disejalankan dengan penyerahan Sembako bersubsidi Tahun 2024 dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam. โ€œSebelumnya Saya menyampaikan salam dan maaf dari Bapak Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi yang berhalangan hadir bersama di sini. Terimakasih kepada Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Ibu Marlin Agustina yang selalu hadir memenuhi undangan dari Pemko Batam. Dimana siang hari ini Kita mengadakan dua kegiatan sekaligus, yakni Musrenbang dan penyaluran sembako bersubsidi,โ€ jelasnya. Jefridin yang memimpin pelaksanaan Musrenbang menyampaikan bahwa pada tahun 2025 Wali Kota Batam sudah mengintruksikan anggaran untuk kegiatan PSPK sebesar Rp3,5 miliar. Ia berharap Camat dan Lurah dapat memanfaatkan anggaran ini dengan sebaiknya untuk kegiatan PSPK maupun pemberdayaan masyarakat. โ€œPemko Batam setiap tahunnya meningkatkan anggaran untuk kegiatan PSPK ini. Tujuannya tidak lain adalah untuk pemerataan pembangunan di Kota Batam,โ€ ujarnya yang hadir bersama Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina di Aula Kantor Lurah Ngenang, Senin (22/01/2024). Usai menerima usulan dari masyarakat, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis paket sembako bersubsidi kepada perwakilan masyarakat Kelurahan Ngenang. Adapun jumlah paket yang disalurkan Pemko Batam sebanyak 300 paket. Ia berharap paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di Kelurahan Ngenang. โ€œSe Kota Batam ada 128 ribu paket sembako yang didistribusikan pada putaran pertama ini. Semoga melalui kegiatan ini Pemerintah dapat mengintervensi harga pasar dan mengendalikan inflasi,โ€ harapnya. Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina Rudi mengapresiasi Pemko Batam. Menurutnya Pemko Batam tidak hanya komitmen dalam meningkatkan pembangunan infratsruktur di Kota Batam. Namun juga komitmen dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat Kota Batam. โ€œSangat luar biasa komitmen dari Bapak Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi dalam membangun kota dan memperhatikan kesejahteraan masyarakatnya. Untuk itu mari terus Kita dukung pembangunan di Kota Batam. Dan mari Kita jaga agar Batam aman, nyaman dan kondusif,โ€ tuturnya.(*) Editor: Abas
Artikulli tjetรซr

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Tรผrk kฤฑzฤฑ amฤฑnฤฑ parmaklฤฑyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ู…ู…ุงุฑุณุฉ ุงู„ุฌู†ุณ ู…ุน ูุชุงุฉ ู…ุณู„ู…ุฉ
pussy piss spy cam