Penumpang Keluhkan Ruang Tunggu Pelabuhan Domestik Sekupang Panas, Beda dengan Terminal Internasional Dingin

BATAM, katasiber.id – Pelayanan pengelola pelabuhan Domestik Sekupang dikritik masyarakat.
Tidak melakukan persiapan yang matang untuk mwngatasi banyaknya penumpang saat arus mudik tiba.
Para calon penumpang yang menunggu di lantai 2 Pelabuhan Domestik Sekupang, terpaksa berpanas-panasan, sebab fasilitas pendingin ruangan (AC) di ruang tunggu keberangkatan itu mati atau tidak berfungsi.
Terlihat banyak di antara sekitar ribuan calon penumpang sibuk mengipas-ngipas karena temperatur ruangan yang panas, apalagi kini pelabuhan itu padat di momen arus mudik Lebaran.
“Kayak masuk ruang pemanas, mestinya pelayanannya sama dengan pelabuhan internasional, kenapa untuk masyarakat Indonesia sendiri, pelayanan kayak gini,” kata Wawan, masyarakat Batam, singkat. (bs)