Sabtu, April 27, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

14.978 Jiwa Warga Tanjungpinang Akan Terima Bantuan

Pj Walikota Tanjungpinang Hasan saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat. f-ist

TANJUNGPINANG – Dalam rangka membantu kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan segera menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu dan kepada seluruh RT-RW di lingkungan Kota Tanjungpinang.

Program Stimulus Ekonomi ini juga bertujuan untuk mengendalikan inflasi di Kota Tanjungpinang. Bantuan sembako ini akan diberikan kepada 14.978 jiwa untuk keluarga penerima manfaat berdasarkan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kota Tanjungpinang.

Penjabat (P.j) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos menjelaskan bahwa program stimulus ekonomi ini diberikan untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat tidak mampu khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Hasan juga menambahkan sebagai rasa apresiasinya kepada setiap Ketua RT dan RW dalam membantu Pemerintah khususnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mensukseskan penyelenggaraan pemerintah, pihaknya juga akan memberikan bantuan berupa sembako kepada seluruh RT-RW di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Program bantuan stimulus ekonomi ini bersumber dari APBD Kota Tanjungpinang yang mulai disalurkan pada Rabu (27/3) di 4 Kecamatan dan 18 Kelurahan yang ada di Kota Tanjungpinang.

Masih menurut Hasan, program ini juga telah didukung oleh 30 anggota DPRD Kota Tanjungpinang dalam rangka menjamin ketersediaan kebutuhan bahan pokok jelang lebaran.

“Semoga bantuan stimulus ekonomi ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat menjelang hari raya sembari menekan angka inflasi yang ada di Kota Tanjungpinang”, tutupnya. (*/REINALDY)

Editor : ABAS

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam