Minggu, Mei 12, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ketua Umum KONI Batam Dukung Kebangkitan Sektor Industri Olahraga

Ketua Umum KONI Batam Dukung Kebangkitan Sektor Industri Olahraga

BATAM – Ratusan warga antusias mengikuti agenda Halalbihalal KONI Batam dan HIPMI Kepri yang berlangsung di KBC Batam Centre, Sabtu (27/4/2024) malam.

Selain masyarakat umum, beberapa pengurus cabang olahraga di Kota Batam turut hadir dalam acara bertemakan “Sucikan Hati Jalin Silaturahmi, Bersinergi Membangun Negeri” tersebut.

Bukan tanpa alasan, KONI Batam yang berkolaborasi dengan HIPMI Kepri telah menyiapkan puluhan _door prize_ menarik untuk peserta. Dimana, pihak penyelenggara telah menyiapkan hadiah berupa iPhone 15 Pro, Smarta TV, serta satu unit Sepeda motor.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum KONI Batam, Rani Rafitriyani berpesan agar seluruh pihak dapat mendukung pembinaan olahraga di Kota Batam.

Pesan Rani, pembinaan yang maksimal menjadi kunci penting dalam mencetak atlet yang berprestasi.

“Kami ingin, Batam dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi baik di level nasional maupun internasional. Ini perlu _support_ dari banyak pihak, termasuk para pengusaha,” ujar Rani di tempat terpisah.

Putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina itu mengajak seluruh pengusaha muda yang berhimpun di HIPMI Kepri untuk dapat mendukung pembinaan atlet ke depan.

Salah satu langkahnya dengan menjadi “Bapak Asuh” bagi sejumlah atlet di masing-masing cabang olahraga.

“Apalagi dalam waktu dekat akan berlangsung PON. Dimana, _event_ ini membutuhkan pembinaan yang maksimal agar target emas kita bisa meningkat dari penyelenggaraan PON sebelumnya,” tambah Rani.

Ia juga mengungkapkan, atlet asal Batam mendominasi jumlah kontingen Kepri di PON Aceh-Sumut nanti.

Hal tersebut menjadi prestasi tersendiri untuk Batam. Sehingga, pengembangan atlet ke depan pun dapat membuka kesempatan bagi para pengusaha yang tertarik untuk terlibat penuh dalam mencetak atlet berprestasi.

“Kami ingin pengusaha-pengusaha muda bisa menjadi bapak asuh bagi para atlet,” pungkasnya. Melalui agenda ini pula kami berharap agar komunikasi antara KONI dan HIPMI semakin intens,” pungkasnya.

Sementara, Sekretaris Umum KONI Batam, Helmi Hatta yang hadir mewakili Rani Rafitriyani berharap, sinergi antara KONI dan HIPMI Kepri terus terjaga.

Helmi mengatakan, hal tersebut bertujuan untuk memaksimalkan pembinaan olahraga di Batam dan Kepri ke depan.

“Melalui agenda ini, kita ingin KONI dan HIPMI bisa terus berkolaborasi maksimal,” ungkapnya. (*)

Editor: Abas

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam