Senin, Mei 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Arti Mimpi Melihat Padi Menguning, Ini yang Akan Terjadi

TANJUNGPINANG – Arti mimpi melihat padi menguning di persawahan merupakan pertanda beberapa hal yang akan dialami si pemimpi segera terjadi.

Yang jelas, banyak orang yang sudah mengalaminya selalu berpendapat itu mimpi yang bagus.

Sebab, berdasarkan kenyataan yang mereka alami di kemudian hari akan ada rezeki yang tak diduga. Selain itu, hati gembira dan suasana pikiran juga tenang.

Padi menguning artinya sudah siap panen dan sudah siap dikonsumsi karena telah berubah menjadi beras.

Padi menguning juga bisa diartikan Anda akan mendapat keuntungan. Usai panen, gabah atau berasnya bisa dijual dan menjadi uang.

Dalam kehidupan nyata, Anda yang bermimpi melihat atau berada di tengah-tengah hamparan padi menguning, akan mendapatkan rezeki atau keberuntungan sama seperti padi yang siap dijadikan uang.

Jadi, arti mimpi melihat padi menguning tidak perlu dirisaukan. Tunggu keberuntungan Anda datang.

Namun, keberuntungan yang Anda dapat adalah sesaat. Bukan menjadi keberuntungan kekal yang bisa menjadikan Anda kaya raya.

Sama dengan padi yang siap panen, maka sawah harus kembali diolah. Jadi, keberuntungan atau rezeki yang akan datang juga tidak kekal.

Banyak orang yang menganggap mimpi hanya bunga tidur sesaat. Padahal, sebagian diantaranya itu akan nyata terjadi meski tidak persis seperti dalam mimpi.

Mimpi melihat padi menguning misalnya, artinya adalah rezeki, keberuntungan serta hati senang. Dalam dunia nyata, bukan berarti kita akan panen padi betulan.

Jadi, jika mimpi sesuatu yang bermakna, maka tetaplah waspada dan hati-hati seandainya mimpi itu menyeramkan, menakutkan atau menyedihkan.

Yang terutama lagi adalah, tetaplah berdoa. Minta bantuan dari Allah untuk menghadapi masalah atau persoalan yang akan terjadi pada diri kita.

Bila mimpi Anda menyenangkan, tetapkah bersyukur dan ucapkan terimakasih kepada Sang Maha Pencipta.

Jangan acuh dengan mimpi. Sebab, mimpi bisa menjadi penunjuk awal apa yang akan terjadi pada diri kita dalam waktu dekat.

Dan, arti mimpi ini juga tergantung pribadi seseorang. Ada yang percaya, ada yang cuek. Semua kembali pada pribadi masing-masing.***

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam