Sabtu, Mei 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ansar Vs Rudi

TANJUNGPINANG -Gubernur Ansar Ahmad maju di pilkada 2024 bukan hal yang aneh. Pertanyaan tersebut membuat peta pilkada sudah jelas antara walikota Batam Muhammad Rudi melawan Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Tentu keduanya akan diusung partai yang berbeda Ansar melalui Golkar dan Rudi perahu NasDem.

Kedua partai ini sedang berkuasa di Kepulauan Riau. Tentu saja pertandingan kontesrtasi pilkada akan menarik karena Ansar akan melawan Walikota Batam dengan pemilih terbesar di Kepulauan Riau.

Kepastian Ansar Ahmad maju kembali pada Pemilihan Gubernur Kepri 2024 itu disampikan langsung Ansar Ahmad kepada sejumlah awak media usai acara di Aula Wan Sri Beni Dompak, Tanjungpinang, Senin (13/2/2024).

“Ya maju lah,” kata Ansar dengan mantap.

Disinggung siapa yang akan mendampinginya atau pasangan pada Pilgub Kepri 2024 mendatang. Ansar belum mau menyebutkan nama calon pendampingnya tersebut. Namun, informasi yang beredar, Ansar akan mengambil calon wakil dari Batam. Apakah Amsakar Achmad, saat menjabat Walikota Batam atau Suryani, politisi PKS, lawannya saat Pilkada lalu. Saat itu,

Namun, ia hanya mengatakan bahwa pasangannya akan di lihat terlebih dulu. “Oh belum, nanti kita lihat dulu,” ujar mantan Bupati Bintan dua priode ini.

Saat di desak apakah pasanganya nanti, seperti nama yang sudah santer di masyarakat Kepri yakni Amsakar atau Aunur Rofiq. “Nanti dilihat dulu,” tegas Ansar. (bs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam