Selasa, April 30, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Perintah Bupati Roby agar Kades, Lurah, Camat Jangan Lambat Tangani Administrasi Penduduk

BINTAN – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan melakukan peninjauan pelayanan dasar kepada masyarakat dengan mengunjungi salah satu kantor lurah.

Roby menuju Kantor Lurah Kijang Kota, Kamis (24/02) pagi seraya memperhatikan seperti apa pelayanan kepada masyarakat di sana.

Roby langsung berinteraksi dengan beberapa staf kelurahan dan memantau proses pengurusan berkas khususnya urusan dukcapil (kependudukan dan cacatan sipil).

Roby Kurniawan juga memeriksa proses pelayanan publik di Kantor Lurah Kijang.

”Ini berkas semalam? Hari ini langsung dikerjain ya? Intinya sebisa mungkin dipercepat dan dipermudah bagi masyarakat kita. Berkas yang diurus ini kan berkas dasar untuk setiap masyarakat, kasian masyarakat kita jangan dipersulit,” pesan Roby saat ngobrol santai bersama salah seorang staf.

Roby juga meminta agar semua kelurahan, desa dan kecamatan bisa memberi pelayanan yang baik cepat dan transparan bagi masyarakat.

Serta mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait mekanisme pengurusan surat-menyurat. Dirinya berharap, tidak ada lagi keluhan di masyarakat, karena lambannya proses pemberkasan.

”Beri pemahaman ke masyarakat. Pertama, bahwa semua surat-menyurat yang wajib dimiliki itu penting. Kedua, lakukan inovasi apapun supaya masyarakat mudah dan memahami bahwa mengurus dokumen apapun tidak sulit dan mudah jika memang semua persyaratan lengkap,” tegasnya. (mrh)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam