Jumat, Mei 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Asprov PSSI Kepri Harap Liga 3 Digulirkan

JAKARTA – Wakil Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Kepulauan Riau (Kepri) Maifrizon berharap tahun ini, Kompetisi Liga 3 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) digelar, meskipun masih pandemi Covid-19.

Kompetisi sangat penting, supaya tim sepak bola di Kepri, bisa lolos ke Liga 3 Regional Sumetara. Lanjut, menuju Liga 2 dan tentu harapan bersama, ada tim sepak bola dari Kepri berkompetisi di Liga 1 Indonesia.

Kata Maifrizon, bila dizinkan oleh pihak kepolisian, kompetisi Liga 3 tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Di new normal ini, kita harapan ada izin dari kepolisian untuk menggelar Liga 3 provinsi Kepri,” kata Maifrizon, saat dihubungi katasiber.id, Senin (25/1/2021).

Kata dia, secara nasional Liga 3 provinsi, tahun 2020 lalu, ditunda, termasuk di Kepri. Alasannya, Maber Polri tidak memberikan izin pertandingan. Tak hanya Liga 3, juga tidak diberikan izin untuk mengulirkan Liga 2 dan Liga 1.

“PSSI akan menggelar Rakernas Maret ini. Disitulah kita tahu, apakah kompetisi Liga 3 provinsi, bisa digelar ditahun ini, atau ditunda lagi tahun depan. Kepastiannya di Rakernas PSSI nanti,” kata Maifrizon, juga menjabat sebagai Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora RI.

Soal tim mana saja yang diperbolehkan mengikuti kompetisi Liga 3 provinsi, mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri ini, membeberkan adalah tim yang sudah terdaftar di Asprov PSSI. Termasuk, siapa bakal menjadi tuan rumah, untuk kompetisi tahun ini, belum di putuskan.

“Tahun lalu, Kabupaten Lingga siap menjadi tuan rumah. Tapi, tak jadi karena kompetisi di tunda, karena pandemi Covid-19 dan tidak mendapatkan izin dari kepolisian,” ujarnya.

Soal disinggung, siapa yang layak, menjadi tuan rumah? Lanjut dia, Kota Tanjungpinang dan Bintan, juga layak menjadi tuan rumah. Di Tanjungpinang sudah ada stadion Sri Tri Buana Dompak. Di Bintan ada stadion Busung. Lingga dan Karimun, termasuk Batam, juga sudah siap menjadi tuan rumah.

“Kita serahkan pengurus dan tim untuk menentukan siapa tuan rumah Kompetisi Liga 3 Provinsi, saat Asprov PSSI Kepri gelar Raker Asprov PSSI Kepri nanti,” ujarnya. Terakhir Tanjungpinang dan Bintan, sudah memiliki stadion sepak bola yang cukup baik,” ujarnya.

Ia berharap, meskiun kompetisi Liga 3, belum diputuskan digelar atau tidak tahun ini, tapi ia berharap agar tim sepak bola di Kepri, tetap latihan. Dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (sp)


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam