Minggu, April 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Memang Soerya Lah Tempat Pengaduan Para Petani

KARIMUN – Para petani di Kampung Lalang Dusun I Desa Kundur Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun mengeluhkan berbagai hal terkait pupuk. Mulai dari terlambatnya masuk, sampai harganya tak terjangkau.

Keluhan itu disampaikan perwakilan petani Yanto, saat calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo melakukan sosialisasi ke Kampung Lalang Dusun I Desa Kundur Kecamatan Kundur Barat.

”Kalau kebutuhan peralatan pertanian sudah tidak ada masalah, yang jadi persoalan kami (petani) disini adalah mengenai pupuk. Kalau mengandalkan pupuk subsidi, datangnya paling cepat enam bulan sekali, kadang-kadang setahun sekali. Sedangkan pupuk yang dibeli di toko-toko harganya mahal atau tidak terjangkau,” ujar Yanto.

Dirinya pun berharap, agar calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo dapat memberikan solusi kepada para petani, sehingga kelangsungan untuk kebutuhan hidup masyarakat dapat segera teratasi.

Menanggapi keluhan tersebut, Soerya Respationo memberikan jawaban yang membuat masyarakat atau para petani bisa lega.

”Ini akan menjadi prirotas kami untuk menyelesaikannya. Potensi pertanian di Pulau Kundur harus dimaksimalkan,” ujar Soerya.

Dalam kesempatan itu, Soerya pun memberikan jaminan bahwa dirinya juga menjabat sebagai Ketua Partai dapat mengadvokasi keluhan masyarakat tersebut.

Sehingga dia punya hak preogratif untuk memerintahkan anggota DPRD dari Kundur, untuk dapat menyelesaikan persoalan yang dihadapi.

“Di Kundur ini ada Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Rasno dan ada Anggota DPRD Provinsi, Ery Suwandi. Mereka ini dari partainya wong cilik, maka harus mampu kita tuntaskan masalah ini,” kata Soerya lagi. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam