Minggu, Juli 14, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mulai Memanas, Melihat Kekuatan Massa Bacalon Walikota Marlin-Jefridin dan Amsakar-Li Claudia

 

Gerindra dan PKB Resmi Usung Amsakar Ahmad-Li Claudia Chandra Maju Pilkada Batam

 

Dua bakal calon Walikota Batam yang mulai mendapatkan dukungan dari parpol. desain/katasiber.

BATAM – Suhu politik jelang pemilihan Walikota Batam semakin memanas. Dua bakal calon Walikota Batam sudah mulai muncul di tengah masyarakat. Paslon pertama yakni pasangan Marlin Agustina berpasangan dengan Jefridin. Marlin sendiri saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri. Sedangkan Jefridin menjabat sebagai Sekdako Batam.

Lalu, bakal calon walikota kedua, yakni Amsakar Ahmad berpasangan dengan Li Claudia Chandra. Amsakar sendiri saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Batam. Sedangkan Li Claudia Chandra saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Tanggerang Selatan.

Marlin sendiri adalah istri dari Walikota Batam HM Rudi. Sedangkan Li Claudia meskipun sebagai anggota DPRD Tanggerang Selatan, tapi ia orang Kepri. Keluarga besarnya ada di Kota Batam.

Li Claudia Chandra lahir di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, 24 Mei 1972. Li Claudia Chandra memiliki nama panggilan yaitu Alin. Ia pernah mengenyam pendidikan di SMAN 1 DABO SINGKEP pada tahun 1988 hingga 1991. Dua bakal calon walikota Batam ini memiliki massa cukup banyak.

Hari ini, partai Gerindra akhirnya secara resmi memutuskan mencalonkan Amsakar Ahmad sebagai Calon Walikota Batam berpasangan dengan Li Claudia Chandra. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura, Rabu (3/7/2024).

Keakuratan pasangan tersebut tertuang dalam surat rekomendasi nomor :07-0969 /Rekom/DPP-GERINDRA/2024 berisi rekomendasi Baka Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Batam Periode 2024-2029 yang berisi, Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Partai GERINDRA) menyetujui dan merekomendasikan Amsakar Achmad, S.Sos, M.Si sebagai Bakal Calon Walikota dan Li Claudia Chandra sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Kota Batam yang ditugaskan oleh DPP Partai Gerindra. Surat tersebut langsung ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Tidak hanya Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa memiliki niatan yang sama dengan mengeluarkan surat keputusan (SK) Partai yang ditandatangani Sekjen PKB M Hasanuddin Wahid berisi, memperhatikan hasil evaluasi terhadap pelaksanaan surat penetapan tahap I untuk Calon Kepala Daerah Kota Batam, Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa memandang Amsakar Achmad, S Sos , MSi. dan Li Claudia Chandra mempunyai kapasitas dan memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Batam Periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa. Dalam surat tersebut dikeluarkan PKB pada 2 Juli 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Nyanyang Haris Pratamura menyatakan kesiapannya dalam memenangan pasangan Amsakar Ahmad dan Claudia Chandra untuk menjadi Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam 2024-2029.

“Tentunya, sesuai arahan DPP Partai Gerindra, ini menjadi tugas kami kami untuk memenangkan Amsakar Ahmad dan Claudia Chandra untuk menjadi Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam 2024-2029,” ujarnya, dilansir posmetro.co.

“Sejak surat rekomendasi dikeluarkan, kami langsung berkordinasi untuk merapatkan barisan memperjuangkan kemenangan Amsakar Ahmad Li Claudia Chandra,” pungkas Anggota DPRD Provinsi Kepri ini. (*)

Editor: abas

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam