Minggu, Juli 14, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres Bintan gelar lomba tari kreasi sambut HUT Bhayangkara ke-78 

Polres Bintan gelar lomba tari kreasi sambut HUT Bhayangkara ke-78 .F-IST
BINTAN – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Bintan Polda Kepulauan Riau menggelar berbagai macam perlombaan, salah satu perlombaan adalah Tari Kreasi yang dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjung Uban, Kamis (20/6/24).
Lomba yang berlangsung di gedung Nasional Tanjung Uban ini merupakan upaya mempromosikan semangat Bhayangkara yang mengedepankan keahlian dan profesionalisme dalam melestarikan seni dan budaya suatu daerah.
Perlombaan Tari Kreasi tersebut dibuka oleh Kapolres Bintan dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bintan, ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Izswoyo, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Bintan Utara, lurah Tanjung Uban.
Dalam sambutannya Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara karena telah menyelenggarakan perlombaan ini.
“Harapan kami agar para peserta lomba benar-benar menampilkan Seni Tari yang dimiliki secara maksimal agar kita dapat mencari bibit-bibit terbaik dalam kesenian tari ini”, ujar Kapolres.
Dengan berbagai kategori lomba yang diadakan, Polres Bintan berharap dapat mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan mengekspresikan kreativitas mereka. Selain itu, melalui ajang ini, diharapkan muncul karya-karya yang dapat menginspirasi dan membawa perubahan positif di tengah masyarakat.
Kegiatan perlombaan ini diikuti 13 group dari Sanggar Tari yang terdiri dari tingkat pelajar sampai tingkat umum.
Untuk transparansi dan keadilan dalam penilaian ditunjuk ….sebagai Dewan Juri agar penilaian dilakukan dengan adil serta sesuai dengan kategori perlombaan.
“Untuk Tim Juri kami serahkan kepada dari Guru Sekolah yang telah mempunyai kompetensi dalam Seni Tari yang berjumlah sebanyak 3 orang”, terang Kasat Narkoba selaku ketua Pelaksana.
“Untuk pemenang juara 1 akan kami tampilkan pada malam Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 nantinya yaitu pada hari Senin Malam tanggal 1 Juli 2024 nanti”, terang Iptu Sofyan.
“Mari kita ramaikan dan hadiri malam Syukuran memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 1 Juli 2024 mendatang, acara tersebut dihibur oleh Artis Dangdut Ibukota yang merupakan kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yaitu Dahlia Wahyuni dan Septi Vhanesa”, ajak Kasat Narkoba.  (*)
Editor: abas

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam