Minggu, Juli 14, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lis Darmansyah Tunggu DPP PDIP Terkait Wakilnya

H.Lis Darmansyah. f-ist

 

TANJUNGPINANG – H.Lis Darmansyah masih menunggu putusan DPP PDI Perjuangan terkait siapa yang akan menjadil wakilnya maju di Pilwako Tanjungpinang 2024.

H Lis Darmansyah mengatakan, nama-nama bakal calon wakilnya nanti sudah dikirim ke DPP. “Nanti DPP yang akan memutuskan,” ujarnya, Jumat (14/6/2024) malam lalu kepada media ini.

Dari sumber terpisah, ada beberapa nama yang diajukan yakni Raja Ariza, Juramadi Esram dan Momon Faulanda Adinata.

“Dari hasil survei, nama Raja Ariza masih di atas. Namun kita belum tahu siapa yang akan dipilih DPP nanti. Kita tunggu lah,” ujar sumber tersebut.

Raja Ariza sendiri merupakan mantan Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang yang juga mantan kepala dinas di Pemprov Kepri.

Sedangkan Juramadi Esram mantan kepala dinas di Pemko Tanjungpinang dan kini masih menjabat sebagai Eselon IIA di Pemprov Kepri sebagai Kadis Kebudayaan.

Momon sendiri masih duduk sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang. Tiga nama ini yang disebut-sebut akan duduk sebagai bakal calon wakil walikota.

Sedangkan Rahma sendiri juga akan maju di Pilwako. Namun belum diketahui siapa calon wakilnya.

Dari Golkar sendiri belum diketahui siapa yang akan maju apakah Ade Angga atau Teddy Jun Askara (TJA). Jadi, ada kemungkinan akan tiga pasang yang maju di Pilwako Tanjungpinang.

Pemilihan atau pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan dilakukan, Rabu (27/11/2024) mendatang. Dimana pemilihan sekaligus untuk Calon Gubernur/Wakil gubernur Kepri. (MARTUNAS)

Editor : ABAS

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam