Senin, April 29, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran Gubernur Ansar Kunjungi Kantor OPD

Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran Gubernur Ansar Kunjungi Kantor OPD.F-IST

TANJUNGPINANG – Hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad didampingi Sekdaprov Kepri Adi Prihantara mengunjungi sejumlah kantor Organisasi Prangkat Daerah (OPD), Selasa (16/4).

Adapun kantor yang mendapat kesempatan kunjungan Gubernur kali ini adalah Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan kantor Inspektorat Daerah.

Kunjungan ini sendiri merupakan lanjutan safari silaturahmi Gubernur Ansar ke kantor-kantor OPD yang sebelumnya sudah dilakukan ke kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan kantor Biro Umum.

“Bertahap kita berkunjung ke kantor-kantor OPD karena kita juga ingin mengetahui kerja para staf di kantor-kantor. Tidak hanya ingin tahu, tapi kita sebagai pimpinan memang harus tahu bagaimana kondisi kantor masing-masing dan kondisi staf kita dalam bekerja,” kata Ansar dalam kesempatan ini.

Dalam kesempatan ini Ansar hanya berpesan kepada para pegawai di lingkungan Pemprov Kepri untuk bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat.

“Yang terpenting tetap jaga koordinasi dan komunikasi dalam bekerja, baik bawahan dengan atasan atau sebaliknya. Insya Allah momen Syawal ini memberikan semangat baru bagi kita semua dalam beraktivitas,” tutup Ansar.(*)

Editor: tunas

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam