Sabtu, April 27, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Safari Ramadhan di Masjid Al Fajar Kampung Pelinta, Ini Harapan Sekda

Safari Ramadhan di Masjid Al Fajar Kampung Pelinta, Ini Harapan Sekda.f-ist

BATAM – Malam ke-18 Ramadhan 1345 Hijriah rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. melaksanakan Sapat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al Fajar Kampung Pelita, Kamis (28/03/2024).

Dikesempatan itu Ia menyampaikan pesan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, ucapan terimakasih kepada masyarakat khususnya jamaah Masjid Al Fajar yang telah berkontribusi dalam pembangunan Batam.

“Tentunya Kita bangga menjadi warga Batam, karena pembangunan Kota Batam sudah maju. Termasuk di Kecamatam Lubuk Baja, pembangunan hampir sempurna,” ujarnya.

Menjelaskan kondisi geografis Kota Batam, Ia mengajak masyarakat untuk bersatu padu mendukung pembangunan di Kota Batam, khususnya masyarakat di Kecamatan Lubuk Baja. Mengingat kondisi Batam berbeda dengan daerah lain yang memiliki hasil bumi. Batam, hanya mengandalkan letaknya yang strategis. Ini lah yang menjadi kebijakan Wali Kota Batam membangun infrastruktur untuk membuka akses ke Kota Batam.

“Menjaga kondisi Batam aman, nyaman dan kondusif sangat penting. Jika Batam tidak aman maka orang tidak akan datang ke Batam sehingga tidak akan ada pendapatan asli daerah (PAD) yang diterima. Dari kunjungan tersebut maka akan ada pajak sebesar 10 persen yang diterima, jika mereka menginap di hotel dan makan di restoran,” papar ayah dua anak ini.

Dari PAD yang diterima ini lah pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia termasuk insentif dapat diberikan. Selain aman, kenyamanan juga harus dijaga. Batam bersih, sehingga orang betah berada di Kota Batam. Sehingg PAD Kota Batam meningkat.

Ketua Masjid Al Fajar, Jamhur Poti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekretaris Daerah Kota Batam yang sudah melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Fajar. Atas nama jamaah, Ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemko Batam.

“Kami sangat membutuhkan bantuan ini karena masih banyak kebutuhan masjid yang harus dilengkapi, salah satunya karpet masjid,” ucapnya.

Secara simbolis Sekretaris Daerah Kota Batam menyerahkan secara simbolis bantuan pembangunan masjid sebesar Rp50 juta.(*)

Editor: abas

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam