Minggu, April 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

114 Personel Dari Polres Bintan Jaga Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kabupaten

 

114 Personel Dari Polres Bintan Jaga Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kabupaten

BINTAN- KPU Bintan mulai melakukan penghitungan atau rekapitulasi tingkat kabupaten dan dijaga ketat oleh pihak kepolisian dilaksanakan di hotel Badrah kecamatan Gunung Kijang, Senin (26/7/2024).

Sebelumnya, KPU sudah menggelar rapat hasil penghitungan suara ditingkat kecamatan masing-masing yang ada di Bintan.

Ada sebanyak 114 personel Polri dari Polres Bintan diturunkan dalam pengamanan pleno rekapitulasi perolehan suara yang dilaksanakan oleh KPU kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa personelnya melakukan pengamanan pleno rekapitulasi tingkat kabupaten Bintan secara maksimal, mulai dari bergesernya logistik dari kantor KPUD Bintan hingga ke lokasi penghitungan dilakukan pengamanan dan pengawalan.

“Kita optimalkan pengamanan dalam rapat pleno tingkat kabupaten ini, mulai dari bergesernya logistik dari kantor KPUD Bintan hingga ke lokasi penghitungan yaitu di Hotel Badrah”, kata Kapolres Bintan.

“Untuk berapa lama waktunya masa pleno tingkat kabupaten Bintan ini dilaksanakan tegantung dari KPUD sebagai pelaksana, kami hanya melakukan pengamanan”, tambahnya.

Saat pelaksanaan pleno rekapitulasi dihadiri dan disaksikan oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, M.M, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, S.Ip, Ketua KPUD Kabupaten Bintan Harris Daulay, Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan Sabrima Putra.

Turut hadir Kapolsek Jajaran Polres Bintan, Kasi Intel Kajari Bintan, Dandim 0315 Tanjungpinang diwakili Kap. Inf. Maswendra, Kepala BIN Posda Kabupaten Bintan dan sejumlah OPD kabupaten Bintan, bahkan sejumlah saksi turut hadir juga dalam pleno tersebut.

Kapolres Bintan berharap semoga selama pelaksanaan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan suara Tingkat Kabupaten Bintan berjalan dengan baik dan lancar.

“Kita serahkan kepada petugas dari KPUD kabupaten Bintan untuk melaksanakan tugasnya, semoga berjalan dengan aman dan lancar, kami hanya bertugas melakukan pengamanan saja”, ungkap AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

Hingga saat ini rapat pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan suara tingkat Kabupaten Bintan masih berjalan.(*)

Editor: abas

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam