Minggu, April 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jelang Ramadhan, Sekda Batam Jefridin Sampaikan Permohonan Maaf Pada ASN

Jelang Ramadhan, Sekda Batam Jefridin Sampaikan Permohonan Maaf Pada ASN.f-ist

BATAM- Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyelenggarakan Wirid Pengajian Bulanan Pegawai Pemko Batam di Masjid Baiturrahman Sekupang, Jumat (23/03/2024). Wirid pengajian bulanan ini diikuti ASN di lingkungan Pemko Batam, dan turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd.

Menjelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Batam. Selama bulan Ramadhan, Ia mengajak agar ASN dapat menjalankan ibadah dengan baik dan khusyuk.

“Beberapa hari lagi Kita akan melaksanakan ibadah puasa. Saya atas nama Pemerintah Daerah dan Wali Kota menyampaikan permohonan maaf yang sebesarnya. Mudah-mudahan Kita dapat melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya dengan khusyuk,” ucapnya.

Dikesempatan itu Ia juga menyampaikan pesan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, ucapan terimakasih kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Batam yang sudah turut mensukseskan pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari lalu.

“Terimakasih atas partisipasi Bapak/Ibu yang sudah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pemilu lalu. Saat ini Kita tinggal menunggu hasil Pemilu,” ujar pria kelahiran Selatpanjang ini.

Ayah dua anak ini juga berpesan agar ASN tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang ada di media sosial. Pegawai juga diminta untuk tidak share Informasi yang didapat karena lebih banyak mudhoratnya dari pada manfaatnya. Sebagai ASN menurutnya harus menjalankan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sesuai UU Nomor 20 Tahun 2023, tugas dan fungsi Kita adalah sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk itu mari Kita jaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam. Terimakasih kepada pegawai yang tidak terpancing dengan isu-isu yang berkembang saat ini,” tuturnya.

Kegiatan Wirid Pengajian Bulanan Pegawai Pemko Batam diawali dengan pembacaan surat Yassin. Dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz H. Deden Sirozuddin. Dalam ceramahnya

Ia menyampaikan keutamaan beribadah dibulan Ramadhan. Ibadah di bulan puasa menurutnya diatur dengan jelas di dalan Al qur’an.

“Beribadahlah Kita dengan sebanyak-banyaknya dan sebaik-baiknya selama bulan Ramadhan. Jadikan ibadah puasa Kita tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Tinggalkan kesan dan kenang-kenangan bagi diri Kita dalam menjalankan ibadah puasa bulan ini,” pesannya.(*)

Editor: abas

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam