Rabu, Februari 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pelaku Seni Dilibatkan Jalankan 22 Kalender Wisata 2024 di Tanjungpinang

Pj Walikota Tanjungpinang Hasan saat silaturahmi dengan pegiat seni di Tanjungpinang yang pertemuannya dilakukan di Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Jumat (26/1/2024).. f-ist

TANJUNGPINANG – Seni salah satu penampilan atau atraksi yang menarik untuk ditonton atau disaksikan. Karena itulah, pelaku seni di Tanjungpinang akan dilibatkan dalam menjalankan 22 kalender wisata di kota ini sepanjang tahun 2024 ini.

Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang, Hasan mengatakan, di Tanjungpinang itu sangat banyak potensi dan talenta yang berkaitan dengan pelaku kesenian. Talenta itu memiliki ciri khas masing-masingnya.

Karena itu, mereka akan dilibatkan agar sektor wisata Tanjungpinang makin menjual dan menarik bagi pengunjung.

“Seni ini punya kharismatik sendiri yang memang tidak bisa kita atur. Saya senang hari ini bisa bertemu dengan para pelaku seni ini sebagai langkah awal untuk menjalin komunikasi lebih lanjut ke depannya dalam rangka penanganan kegiatan atau event-event yang dilaksanakan pemerintah,” kata Hasan.

Hal itu disampaikannya saat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tanjungpinang mengumpulkan pelaku seni dalam rangka silaturahmi membahas persiapan pelaksanaan kalender pariwisata 2024 di Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Jumat (26/1/2024).

Pihaknya sebagai pemerintah, kata Hasan, mencoba untuk mengadopsi dan mengakomodir untuk kedepannya agar bisa menjadi barometer atau kekuatan ekonomi di Kota Tanjungpinang.

Disampaikan Hasan, bahwa di tahun 2024 ini ada 22 event pariwisata yang akan diselenggarakan sepanjang tahun ditambah event Pemprov Kepri yang kegiatannya dilimpahkan kepada Pemko Tanjungpinang.
/
“Nanti kami akan coba kolaborasi dengan para pelaku seni dรฌ Tanjungpinang” bebernya.

Hasan menyebut telah berkoordinasi dengan Pemprov Kepri terkait rencana kolaborasi dengan pelaku seni itu.

Apalagi Kota Tanjungpinang yang saat ini tengah berupaya membangkitkan ekonomi pasca pandemi ini memang melihat potensi itu pada sektor pariwisata.

“Kami telah rapat dengan gubernur dan menyampaikan rencana menjalin kemitraan dengan pelaku seni ini untuk menyerap potensi yang ada,” tambahnya. (*/ABAS)

Editor : SUTANA

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Tรผrk kฤฑzฤฑ amฤฑnฤฑ parmaklฤฑyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ู…ู…ุงุฑุณุฉ ุงู„ุฌู†ุณ ู…ุน ูุชุงุฉ ู…ุณู„ู…ุฉ
pussy piss spy cam