Rabu, Februari 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Warga Curhat Sekaligus Dapat Bantuan dari Kapolda Kepri

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu beserta jajarannya saat mendengar curhatan masyarakat di Air Raja Tanjungpinang Timur. F-ist

TANJUNGPINANG – Menjelang Pemilu 2024 yang tinggal 20 hari lagi, jajaran Polresta Tanjungpinang melakukan kegiatan ‘Ngobrol Bareng’ bersama masyarakat.

Kali ini, Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu membawa jajarannya saat menerima curhatan dari masyarakat di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Kegiatan Curhat ini sudah sering dilakukan lintas kecamatan selain Jumat Curhat. Dengan adanya kegiatan ini, maka masyarakat bisa curhat kepada polisi seputar kondisi keamanan di daerah mereka.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu mengatakan, Ngobrol Bareng ini sekaligus Pembagian Tali Asih di Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Selasa (23/01/2024) malam.

Ketua Forum Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur Sdr. Sofian mengatakan, para RT/RW sangat-sangat merasa dihargai oleh Kepolisian Polresta Tanjungpinang.

Hal ini dirasakannya saat ada momen penangkapan dan sebagai RT dia diminta sebagai saksi. “Jadi saya merasa dihargai sebagai orang yang punya wilayah, oleh karena itu saya apresiasi dan berterimakasih kepada jajaran Polresta Tanjungpinang,” ucapnya.

Diketahui, program kegiatan ngobrol bareng Kapolresta Tanjungpinang bersama masyarakat bertujuan agar meningkatkan solidaritas dan sinergitas antara pihak Kepolisian dan masyarakat semakin terbuka.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut juga sebagai upaya keterbukaan aspirasi dari masyarakat terhadap pihak Kepolisian guna Cipta Kondisi menjelang Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai.

Yang mana pemberian Tali Asih berupa sembako dari Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH. dan Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.Ik., M.Si. kepada warga Kecamatan Tanjungpinang Timur sebanyak 20 paket.

Adapun yang hadir pada Ngobrol Bareng tersebut ialah Kasat Intelkam Polresta Tanjungpinang Kompol Sudarto, S.Ip., MH, Kasat Lantas diwakili Kanit Gakum Sat Lantas Polresta Tanjungpinang AKP Saiful Amri, Kasat Narkoba diiwakili PS. Kanit Idik II Sat Narkoba Polresta Tanjungpinang IPDA M. Alvin Royantara, S.Tr.K, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Rifi Hamdani Sitohang, S.Sos.

Selain itu tampak hadir Ketua Masyarakat Transfortasi Indonesia Syaiful, SE, Ketua harian LAM Kota Tanjungpinang Datuk Wan Rafiwar, Lurah Air Raja Sudarman, A. Md, Lurah Batu IX Rajab Ely, S.Sos, Lurah Pinang Kencana Ali Imron, SST. Par, Lurah Melayu Kota Piring Andhika Pktorananda, S.Sos, Ketua Forum RT / RW Kel. Pinang Kencana Jerita Ahmad, Ketua Forum RT RW Kel. Air Raja Sofyan dan masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Timur ± 50 orang.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si menyampaikan Polresta Tanjungpinang telah membuat Aplikasi khusus untuk Kota Tanjungpinang yang bernama “Penyengat Polresta Tanjungpinang”, yang berguna untuk melaporkan situasi kejadian secepatnya kepada Polresta Tanjungpinang yang berupa Curhat Kapolresta, Laporan Kejadian Laka Lantas, Laporan Kejadian Tindak Pindana dan Laporan yang mengangguan Kamtibmas.

“Saya mengingatkan Bapak Ibu pada tanggal 14 Februari 2024 ada Pesta Demokrasi pemilihan suara pada Pemilu 2024, saya mengajak dan mengharapkan Bapak Ibu turut hadir pada TPS untuk memberikan hak pilih suara dengan bijak dan cermat,” pesan Ompusunggu. (*/REINALDY)

Editor : ABAS

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam