Rabu, Februari 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PWI Batam Berdiri Sendiri, Qori Ditunjuk Jadi Ketua Persiapan

Sekretaris PWI kepri Amri menyerahkan SK penunjukan Qori sebagai Ketua PWI Persiapan Batam. f-ist

BATAM – Sejak Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri pindah ke Tanjungpinang dari Batam, maka kini bentuk kepengurusan PWI di Batam akan berdiri sendiri.

Karena itu, pengurus PWI Kepri sudah menghunjuk Ketua Persiapan PWI Batam sebelum selanjutnya nanti akan dilakukan pemilihan ketua dan pengurus definitif.

Disaksikan Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Zulmansyah Sekedang, Sekretaris PWI Kepulauan Riau (Kepri), Amril menyerahkan surat keputusan (SK) pada Qori Ul Fitra, yang diamanahkan menjadi Ketua PWI Persiapan Batam.

SK tersebut diserahkan pada saat sela-sela acara pelantikan dan pengurus PWI Kepri dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kepri di kantor sekretariat PWI Kepri, Kota Tanjungpinang, Sabtu (20/1/2024).

Usai serahkan SK, Sekretaris PWI Kepri, Amril mengatakan, PWI Persiapan Batam dibentuk karena saat ini kepengurusan PWI Kepri pindah ke Tanjungpinang, sesuai amanat Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PD-PRT) PWI yang menyatakan Sekretariat PWI Provinsi Kepri harus berkantor di Ibu Kota Provinsi. Selama ini, diketahui Sekretariat PWI Kepri berada di Kota Batam.

Usai Konferensi Provinsi (Konferprov) V PWI Kepri di Batam pada tanggal 15 Desember 2023 lalu, serta menetapkan Andi sebagai Ketua PWI Kepri, langsung menyatakan komitmen sesegera mungkin menjalankan amanat PD-PRT tersebut dan akhirnya terlaksana.

“Dulu Batam ada Pokja (kelompok kerja) PWI Batam. Karena sekretariat pindah ke Tanjungpinang, maka dibentuklah PWI Persiapan Batam dan sebaliknya di Tanjungpinang dibentuk Pokja Tanjungpinang,” kata Amril.

Pengurus PWI Persiapan Batam diamanahkan untuk menjalankan roda organisasi PWI seperti PWI di kota/kabupaten lainnya di Provinsi Kepri. Kemudian juga menyiapkan Konferensi Kota PWI di Batam untuk memilih Ketua PWI Batam defenitif.

“Selambat-lambatnya 2 tahun sudah Konferkot, PWI Batam harus dilaksanakan. Sehingga nanti terpilih ketua defenitif dan menjadi menjabat Ketua PWI Kota Batam,” terangnya.

Sementara, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulmansyah Sekedang menyampaikan ucapan selamat pada Qori Ul Fitra yang ditunjuk menjadi Ketua PWI Persiapan Batam.

Mantan Ketua PWI Provinsi Riau ini menasehati agar menjalankan organisasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Mudah-mudahan PWI Batam segera terbentuk dan roda organisasi berjalan dengan baik,” harapnya.

Usai diserahkan SK, Qori Ul Fitra mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan tersebut. Ia akan menjalankan roda organisasi dan berusaha sebaik mungkin untuk mencapai kesuksesan bersama di tubuh PWI Persiapan Batam.

“Ini tentunya tantangan bagi saya. Karena sebagian besar anggota PWI Kepri berada di Batam. Saya berharap masukan-masukan dari teman-teman, wabilkhusus kepada senior-senior tentunya, untuk diberikan tunjuk ajar agar PWI Persiapan Batam berjalan sesuai yang diinginkan,” katanya. (*)

Editor : ABAS

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam