Rabu, Februari 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wali Kota Rudi Ajak Sukseskan Pemilu 2024

Wali Kota Rudi Ajak Sukseskan Pemilu 2024

BATAM – Pemilu 2024 sudah di depan mata. Digelar 14 Februari 2024, secara nasional. Ada pemilihan presiden, anggota DPR RI, anggota DPR RI, anggota DPRD provinsi dan anggota DPRD kabupaten dan kota.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak semua pihak untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal itu disampaikan Rudi usai mengikuti Upacara Bendera 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam Tahun 2024 di Dataran Engku Putri, Rabu (17/1/2024).

“Mari bersama kita sukseskan Pemilu 2024,” ajak Rudi.

Rudi berharap, menjelang pesta demokrasi itu, khususnya di Kota Batam, situasi tetap aman dan damai sehingga keberlangsungan Pemilu 2024 bisa terlaksana dengan baik.

“Meskipun berbeda-beda pilihan, bukan menjadi alasan terjadinya perpecahan. Jaga persatuan dan kesatuan demi masa depan bangsa lebih baik,” pesan Rudi.

Dalam upacara yang diikuti TNI, Polri, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam tersebut, Dandim 0316 Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo bertugas sebagai inspektur upacara.

Dandim mengatakan, kegiatan upacara tersebut merupakan salah satu upaya mempererat silaturahmi dan persaudaraan dan menumbuhkan kebanggaan terhadap NKRI.

“Kami mengapresiasi pengabdian dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini. Tantangan ke depan tidak mudah, perubahan harus cepat dan kita dituntun menyikapinya dengan cerdas serta mengantisipasi upaya aduh domba, provokasi hingga menyesuaikan diri terhadap kemajuan teknologi dan penggunaan media sosial,” katanya.

Di kesempatan itu, Dandim mengingatkan, di tahun politik ini, sejumlah potensi bisa menimbulkan konflik horizontal dan vertikal. Untuk itu, ia mengingatkan semua pihak di tahun politik ini perlu menjadi perhatian bersama.

“Mari bersama menyukseskan Pemilu 2024, sama-sama menjaga penyelenggaraan Pemilu 2024 sehingga semua berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selian itu, ia berpesan kepada semua peserta upacara untuk menjaga kebinekaan yang dimiliki dan dikawal bersama demi memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Jadilah perekat kemajemukan bangsa hingga Indonesia tetap utuh dan tangguh,” katanya. (Abas)

Editor: Sutana

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam