Rabu, Februari 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diskominfo Bintan Raih Penghargaan Implementasi SRIKANDI Terbaik

B

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bintan, Nafriyon saat menerima penghargaan atas implementasi terbaik aplikasi SRIKANDI. f-diskominfo pemkab bintan

INTAN – Untuk mendukung dan memudahkan pengelolaan arsip serta tata kelola pemerintahan berbasis elektronik, Pemkab Bintan membangun satu aplikasi baru yang telah dilaunching, Kamis (14/12) di Aula Bandar Seri Bentan.

Aplikasi tersebut diberi nama SRIKANDI (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi). Ini merupakan aplikasi umum bidang kearsipan yang dapat mendukung pengelolaan arsip dan tata kelola pemerintahan berbasis elektronik, berdasarkan pada Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

SRIKANDI sendiri telah diterapkan sejak awal tahun 2023 dan menjadi center perihal surat-menyurat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan.

Cara kerja SRIKANDI dengan memadukan sistem lintas jenjang dengan tanda tangan elektronik (TTE) sehingga mampu memangkas efisiensi waktu dan mempercepat berbagai pelayanan.

Dalam momen ini juga diberikan penghargaan kepada beberapa OPD, beberapa penghargaan yang diberikan terkait penggunaan SRIKANDI antara lain kategori Pengawasan Arsip Terbaik diberikan kepada Sekretariat DPRD Kabupaten Bintan, Penyerahan Arsip Statis Terbaik diberikan kepada Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan, dan Implementasi SRIKANDI terbaik diberikan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bintan. (*/REINALDY)

Editor : ABAS

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam