Rabu, Februari 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Situmeang (Tondi) No.1 Bantu Pomparannya yang Hendak Diracun

INI kisah kedua Situmeang Jamita Mangaraja (Tondi) yang datang membantu keturunannya (pomparan) ketika dalam bahaya.

Dalam tulisan sebelumnya telah dikisahkan bagaimana Situmeang No.1 tersebut memberitahukan bahwa ada pomparannya yang jatuh dari pohon jambu tanpa sepengetahuan ibunya.

Cerita kali ini ketika salah seorang pomparannya pindah tugas ke satu suatu daerah yang tergolong jauh dan terpencil.

Daerah itu tergolong masih jauh dari kemajuan. Masih ada masyarakat setempat yang menyimpan ilmu hitam.

Ketika masuk ke salah satu kedai kopi, pomparannya itu langsung diuji. Teh yang dipesannya sudah dimasukkan racun yang berbahaya. Racun buatan pemilik ilmu hitam.

Saat hendak tiba-tiba ada saja halangan. Ada binatang kecil yang hinggap di tangannya. Kemudian dia melepas gelas tersebut.

Setelah itu dia berbincang-bincang dengan kawannya. Tak lama kemudian, dia hendak minum lagi namun ponselnya tiba-tiba terjatuh. Dia tak jadi minum.

Untuk ketiga kalinya saat hendak minum, tiba-tiba gelas itu pecah. Padahal, minuman yang sama bersamaan datang dengan milik temannya.

Namun, temannya tersebut sejak awal sudah ketakutan. Dia sempat melihat sosok yang tinggi berada di belakang pomparannya itu.

Kemudian kawannya tersebut mengajaknya langsung ke tempat kost yang sebelumnya sudah dicari temannya di kampung itu.

Malamnya, kawannya bercerita bahwa ada sosok yang selalu menjaga pomparannya itu sejak duduk di kedai kopi tersebut. Orangnya tempramen.

Dia juga yang memukul gelas itu hingga tiba-tiba pecah. Karena itulah, dia langsung mengajaknya keluar dari kedai kopi tersebut.

Namun, sang pomparannya itu sama sekali tidak mengetahuinya. Sebab, dia bukan indigo. Dia tak bisa melihat makhluk halus seperti itu.

Sedangkan kawannya memang bisa melihat mahkluk halus seperti itu. Karena terus diceritakan mengenai sosok tersebut, akhirnya pomparannya ini menghubungi orangtuanya serta menceritakan kejadian itu dan sosok yang disebutkan selalu menemaninya.

Barulah diceritakan orangtuanya bahwa itu adalah sosok Tondi Situmeang Jamita Mangaraja No.1. Dia hadir di sana karena tahu pomparannya dalam bahaya. Sehingga memecahkan gelas berisi racun tersebut.

Berkat indigo temannya itu, mereka tidak lama tinggal di rumah tersebut. Sebab, daerah itu ternyata angker. Banyak mahkluk jahat yang selalu mengganggu mereka terutama di malam hari.

Akhirnya mereka pindah setelah menemukan tempat kost yang baru. Selama kerja di kampung itu, mereka selalu berbuat baik dan sopan kepada semua penduduk setempat.

Bagaimana pun, sebagai orang pendatang tidak boleh sombong dan anggap remeh pada penduduk lokal. Harus dihargai. Hingga mereka pindah dari sana, mereka semua sehat dan tidak pernah sakit akibat perbuatan orang berilmu hitam.

Cerita ini baru dua. Mungkin masih banyak pomparan Situmeang yang dibantu Tondi ni Situmeang Jamita Mangaraja. Dan memang, begitulah ceritanya. Situmeang No.1 itu selalu pindah-pindah tempat untuk menolong pomparannya.

Teman pomparannya tersebut merupakan salah satu yang menyebutkan bahwa Situmeang Jamita Mangaraja No.1 orangnya temperamen.

Sama seperti tulisan sebelumnya, dia temperamen karena marah lantaran keturunannya hendak dilukai, dicelakai. Dan saat itu, temannya tersebut juga menceritakan detail seperti apa wajah Situmeang No.1.

Tunggu tulisan berikutnya.

Tulisan ke-8

Oleh : Martunas Situmeang

 

Berikut link berita tentang Situmeang yang bisa dibaca…

Berita-berita tentang Situmeang akan terus kami lanjutkan

 

Link berita Situmeang

 

Tarombo Si Raja Naipospos 5 Anak 7 Marga

Tugu Situmeang Jamita Mangaraja Belum Dibangun

Tempat Sebenarnya Makam Situmeang Jamita Mangaraja

Generasi Situmeang No.9 Masih Hidup Saat Sudah Ada No.19

Situmeang Sudah Generasi ke-19

Situmeang Jamita Mangaraja Orangnya Temperamen

Situmeang Jamita Mangaraja (Tondi) Bantu Keturunannya

Situmeang (Tondi) No.1 Bantu Pomparannya yang Hendak Diracun

Situmeang Jamita Mangaraja No.1 Berperawakan Tinggi, Hitam, Sangar

Cara Martarombo Marga Situmeang

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam