Rabu, Juli 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gubernur Ansar Hadiri Pengukuhan Persatuan Minang Sakato Bintan

Membangun Kepri Butuh Kekompakan dan Kebersamaan

BINTAN – Gubernur Kepulaua Riau H. Ansar Ahmad menghadiri pengukuhan Persatuan Minang Sakato (Permisa) Kabupaten Bintan periode 2023-2028, Minggu (4/6) di halaman Gedung Nasional, Tanjung Uban.

Pengukuhannya sendiri dilakukan oleh  Bupati Bintan Roby Kurniawan yang juga sebagai  Dewan Penasehat Permisa.

Dalam kesempatan ini Gubernur Ansar berharap kepada Permisa dan organisasi-organisasi serta paguyuban yang lain yang ada di Kepri bisa saling kompak, saling rukun dan bisa saling menjaga persatuan dan kesatuan. Mengingat modal membangun Kepri adalah dengan kebersamaan dan kekompakan.

“Kepri ini miniaturnya Indonesia, semua suku dan agama ada disini. Hanya saja semuanya bermuara pada payung budaya Melayu. Dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua, tanpa memandang suku, agama, ras dan sebagainya, ayo kita bersama-sama membangun Kepri yang kita cintai ini. Karena hanya dengan kebersamaanlah kita bisa mewujudkan pembangunan,” kata Ansar.

Sementara itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam kesempatan ini  menaruh harapan besar untuk Permisa dan persatuan etnis lainnya secara umum agar mampu menunjukkan bahwa Bintan adalah bumi yang penuh kerukunan. Dikenal sebagai tanah Melayu, namun Bintan selalu membuka pintu bagi semua suku bangsa.

“Salamaik untuok pengurus nan baru sajo dilantik. Semoga amanah dan terus eksis memberikan sumbangsih bagi perkembangan dan kemajuan bagi Bintan” ungkap Roby dalam sambutannya.

Selanjutnya Roby juga sempat menyampaikan beberapa program unggulan yang menjadi fokus Pemerintah Daerah saat ini. Tidak memandang siapa dan dari latar belakang apapun, semua yang berpijak di tanah Bintan dikatakan Roby harus mendapatkan kesejahteraan.

Ketua Permisa periode 2023-2028 Zakirman pun turut menyampaikan ketentraman dan kedamaian yang dirasakan seluruh masyarakat Minang yang ada di Bintan. Baginya Bintan adalah rumah kedua setelah tanah Minang Kabau sebagai kampung halaman.

“Terimakasih pak Gubernur, pak Bupati dan semua. Kami dari seluruh keluarga Minang Sakato siap untuk bersama-sama memajukan Daerah yang kita cintai ini” pungkasnya.(as)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam