Sabtu, April 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pangkoopsud I Meninjau Langsung Lokasi Pembangunan Apron dan Taxiway Lanud RHF


 
TANJUNGPINANG – Panglima Komando Operasi Udara  (Pangkoopsud) I Marsda TNI Bambang Gunarto meninjau langsung lokasi lahan Apron dan Taxywat Lanud RHF, Senin 20 Maret 2023.

Kunjungan kerja Pangkoopsud I itu disambut langsung Danlanud RHF Kolonel Nav Arief Budiman yang didampingi Ketua
Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Novi Arief Budiman di Gedung VIP Room Bandara RHF.

Selain itu, Pangkoopsud I meninjau Sarana dan Prasarana (Sapras) Baseops Lanud RHF.

Setelah itu, Pangkoopsud I yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Mala Bambang itu melakukan tatap muka dengan personel Lanud RHF dan Satrad 213 Tanjungpinang  di ruang rapat Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Saat bertatap muka Pangkoopsud I mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang begitu hangat oleh keluarga besar Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Pangkoopsud I Meninjau Langsung Lokasi Pembangunan Apron dan Taxiway Lanud RHF.

Pangkoopsud I juga menyampaikan rasa bangganya atas beberapa penghargaan yang diterima Danlanud RHF beberapa waktu lalu.

“Saya merasa bangga atas apresiasi yang diterima oleh Danlanud RHF, tentunya semua ini juga berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh anggota Lanud Raja Haji Fisabilillah, Saya berharap keberhasilan ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa yang akan datang.” Ujar Pangkoopsud I.

Selain itu, Pangkoopsud I juga memberikan beberapa penekanan untuk menciptakan satuan yang memiliki kemampuan, Sumber Daya Manusis (SDM) yang unggul.

“Jaga netralitas menjelang tahun politik, jangan mudah terprovokasi, jaga soliditas dan toleransi, “ujar Pangkoopsud I dengan tegas.

Ia juga menyampaikan kepada selurub personel untuk menjadikan momentum bulan suci ramadhan untuk memupuk semangat patriot guna meningkatkan keimanan, ketakwaan, dan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pada kesempatan yang sama Danlanud RHF menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas perhatian Pangkoopsud I beserta rombongan kepada Lanid RHF.

Danlanud RHF di saat yang sam juga memaparkan situasi, kondisi, pencapaian, serta rencana strategis Lanud RHF kedepannya.

“Kami berharap melalui kunjungan kerja panglima, kami memperoleh berbagai masukan yang berharga, sehingga kami mampu mengemban tugas dengan lebih baik lagi, “ungkap Danlanud RHF.

“Visi kami jelas, Visi 2030 Danlanud RHF yang berkesinambungan dan berkelanjutan yaitu berdiri dan berfungsinya Baseops, Apron, Taxiway dan Sarpras penunjang lainnya milik Lanud RHF yang baru, mandiri dan terintegrasi pada TW IV Tahun 2024 atau paling lambat TW IV Tahun 2030, “sambung Danlanud RHF dalam paparannya.

Selanjutnya Pangkoopsud I bersama Danlanud RHF bersilahturahmi dengan Gubernur yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah Kepulauan Riau dan mencicipi cita rasa Kopi Rempah Sekanak, Kopinya Para Raja Melayu di kedai Kopi Sekanak Tanjungpinang.

Kunjungan Kerja  Pangkoopsud I tersebut didampingi  Asops Koopsud I Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D., S.T.,M.M., M.Han, Aspers Koopsud I Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc., Aslog Koopsud I Kolonel Tek Ir. Suryanto.

Kemudian juga ikut Kakes Koopsud I Kolonel Kes dr. Budi Saptono, Sp. PD, Kakum Koopsud I Letkol Sus Nurdin Damay, S.H., M.I.Pol., Dansatrad 213 Letkol Lek Emmaloka D.A.P., S.T., M.M beserta Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I. (as)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam