Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Buka Buasa Terbaik dan Termegah Ala Nongsa Resorts Batam

BATAM – Ramadhan 1444 Hijriah sudah diambang pintu. Nongsa Resorts yang merupakan gabungan dari beberapa resort seperti Turi Beach, Nongsa Point Marina dan Nongsa Village menawarkan paket Berbuka Puasa “Iftar Gemilang”.

“Ini akan menjadi buka puasa yang terbaik dan termegah di Kepulauan Riau” ungkap Gerald A Hendrick, Resorts Group Director saat acara “Pre Iftar Gemilang” Jumat/ 10 Maret 2023 di Nongsa Point Marina.

Ia menambahkan paket berbuka puasa ini dikemas secara nuansa kampung, kolaborasi koki koki terbaik dari Turi Beach dan Nongsa Point Marina yang dipimpin langsung oleh Executive Chef Suhairi menghidangkan lebih dari 40 varian hidangan Nusantara.

Diantaranya laksa, coto Makasar, aneka gorengan, buah segar, jajanan pasar dari pelaku UMKM setempat, terhidang di meja buffet dan termasuk beberapa aneka makanan yang di masak di hadapan pengunjung.

“Ramadhan kali ini kami jadikan sebagai momen meningkatkan ibadah dan kepedulian kita bagi sesama” ungkap Gerald.

Paket Berbuka puasa dengan Harga 178.000 Rupiah. Sebagian dari harga paket ini kita sisihkan untuk Panti Asuhan dan Anda berkesempatan untuk memenangkan undian berhadiah paket Umroh ke Tanah Suci Mekah. Untuk anak anak akan mendapat potongan 50 persen harga.

Uniknya suasana berbuka puasa yang mereka tawarkan berada di halaman terbuka, dengan beberapa permainan rakyat.

Serta pemandangan indah kapal kapal layar yang ada di marina serta udara tepi laut yang menyegarkan. Anda juga bisa mengabadikan momen di beberapa spot photo yang indah di kawasan resort ini.

Pihak Nongsa Resort juga menyediakan sarana untuk shalat dengan tempat berwudhu yang memadai untuk pengunjung.

Selain event berbuka puasa ini Nongsa Resort juga akan menyelenggarakan event bertaraf Internasional termasuk Batam Triathlon di bulan Mei 2023 mendatang.

Terlihat banyak wisatawan manca negara menikmati hidangan pada acara ini. Termasuk tamu lokal yang menikmati kemegahan dan wisata kuliner yang di persiapkan Nongsa Resort di acara “Pre Iftar Gemilang” tadi malam.

“Untuk pemesanan paket 10 orang dapat gratis 2 orang. Untuk pemesanan sebelum 13 Maret 2023, Untuk Pemesanan dapat dilakukan melalui whatsapp 0811 7761323,” tegasnya. (as)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam