Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kunjungi SMAN 1 Sedanau, Gubernur Prioritaskan Pembangunan RKB dan Aula

Bahas Peran Besar Guru dalam Peningkatan SDM Natuna

KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Kabupaten Natuna mengunjungi SMAN 1 Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Jum’at (17/02).

Gubernur Ansar hadir untuk meninjau sekolah tersebut sekaligus menyaksikan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja PTK Non ASN SMAN, SMKN, SLBN Se-Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023.

Sebelum memberikan arahan, Gubernur Ansar disambut sebait pantun dari Wakil Bupati Natuna, Rohidal Huda. “Dari Ranai Menuju Sedanau, Tinjau Sekolah Paling Utama, Kita Beruntung Kehadiran Bapak Gubernur Di Sedanau, Sambil Berkunjung Membawa Ulama”

Memang dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Natuna, termasuk ke SMAN 1 Sedanau ini, Gubernur Ansar membawa serta ulama kondang nasional, Ustadz Derry Sulaiman.

Gubernur Ansar dalam tinjauan di sekolah ini melihat langsung kondisi sekolah dan beberapa prioritas pembangunan salah satunya adalah membangun RKB dan Aula sekolah.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar mengucapkan terima kasih kepada guru-guru yang telah mendidik anak-anak di sekolah ini. Ia berpesan agar para guru tetap semangat memberikan ilmu dan pendampingan.

“Agar anak-anak bisa lebih semangat, lakukan manajerial sekolah dalam menata kehidupan pendidikan yang lebih baik di sekolah. Selain itu guru agar terus meningkatkan kompetensi dalam mendidik, karena penerus daerah ini ada di anak-anak kita ke depan” pesan Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar pun sekali lagi menyatakan dukungannya mengenai pembentukan otonomi baru melalui Pembentukan Provinsi Natuna. Menurutnya, dengan otonomi baru tersebut, Natuna sebagai gerbang negeri akan dapat lebih menjaga kedaulatan Indonesia.

Diakhir sambutan, Gubernur Ansar mengajak seluruh hadirin untuk terus melantunkan shalawat. Seperti kebiasaannya di setiap kesempatan, karena menurut Gubernur dengan bershalawat semoga semua terus mendapatkan syafaat Allah SWT.

“Usai bersholawat, sekarang giliran saya memberikan kuis ya untuk anak-anak” ujar Gubernur Ansar.

Sementara itu, dalam laporannya, Kepala SMAN 1 Sedanau Ahyar Iwati mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur Ansar.

“Ini momentum kami keluarga besar SMAN 1 dan SMK N Bunguran Barat untuk lebih semangat untuk meningkatkan SDM di Natuna” ucapnya.

Rangkaian kunjungan dilanjutkan oleh Gubernur Ansar untuk Shalat Jumat dan bertindak selaku Khatib di Masjid An Nur Sedanau, Bunguran Barat didampingi oleh kepala OPD yaitu Kadis Kominfo Hasan, Kadis Pendidikan Andi Agung, Kadis Perkim Said Nursyahdi, Kabiro Adpim Dody Sepka, dan Anggota Komisi IV DPRD Kepri yang hadir.(ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam