Sabtu, April 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

68 Peserta Ikuti Kejurnas Tenis Yunior di Batam

BATAM – Kejurnas Tenis Yunior Batam diikuti sebanyak 68 orang petenis dari berbagai daerah hadir dalam rangka mengikuti pembukaan Kejurnas Tenis Yunior 2023 di lapangan KDA, Batam Center.

Hadir dalam acara tersebut Kadispora Batam, Zulkarnaen H.N.S.ST mewakili walikota Batam, Kapolresta Barelang Kombes (Pol) Nugroho Tri Nuryanto S.H. S.I.K.MH, Dandim 0316 Letkol (Inf) Galih Bramantyo, Ketua KONI Kepri serta orangtua peserta.

Dalam laporan ketua panitia, Afrizal menyampaikan bahwa kejurnas ini dilaksanakan dari tanggal 23 Januari sd 29 Januari 2023 bertempat di dua lokasi yaitu, lapangan Tenis KDA dan Pemko Batam di Sekupang.

Ketua KONI Kepri Usep RS, berharap dengan makin banyaknya event yang berskala nasional bisa dilaksanakan di Kepri umumnya dan Batam khususnya bisa memberikan kesempatan bagi atlet-atlet Kepri bersaing di tingkat nasional.

“Dengan adanya kejurnas di Batam, para petenis yunior Kepri bisa ikut dan menambah jam terbang yang selama ini harus mereka lakukan dengan mengikuti kejurnas yang lebih banyak digelar di Pulau Jawa,” ujar Usep RS.

Panitia pada acara pembukaan juga sempat mengadakan undian dengan hadiah one day tour ke negeri seberang Singapura sebanyak tiga peserta. (*/ss)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam