Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dewi Ansar Terima Kunjungan Anggota DPRD Natuna Bahas Alokasi Anggaran Pendidikan Tahun 2023

KEPRI – Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar menerima Kunjungan Kerja dari anggota DPRD Kabupaten Natuna terkait dengan alokasi anggaran Pendidikan tahun 2023 di SMKN 2 Mega Legenda, Batam, Senin (16/01).

Pada pertemuan ini Dewi Ansar didampingi oleh anggota Komisi lV DPRD Provinsi Kepri yaitu Teddy Jun Askara, Sirajudin Nur, Alex Guspenaldi, Hanafi Ekra dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Andi Agung. Sedangkan anggota DPRD Kabupaten Natuna yang berkunjung yaitu Eri Marka didampingi oleh Lamhot Sijabat, Ibrahim, Husein Majid dan H. Pang Ali.

Mengenai alokasi anggaran Pendidikan tahun 2023 di Kabupaten Natuna, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Andi Agung menjelaskan bahwa tahun ini total alokasi Pagu anggaran pendidikan di Kabupaten Natuna senilai lebih kurang 22 Miliar.

Sebagai informasi, tahun ini Dinas Pendidikan Provinsi Kepri mengalokasikan anggaran di 7 Kecamatan di Kabupaten Natuna dengan rincian Kecamatan Bunguran Selatan dengan anggaran senilai Rp 1 Miliar, Kecamatan Bunguran Timur Rp 3 Miliar, kemudian Kecamatan Bunguran Utara Rp 3,5 Miliar.

Sedangkan, Kecamatan Bunguran Barat dengan anggaran senilai Rp 3 Miliar, Kecamatan Bunguran Timur Laut Rp 3 Miliar, Kecamatan Subi senilai Rp 2,5 Miliar dan di Kecamatan Midai senilai Rp 2 Miliar.

“Nantinya dari dana yang dialokasikan tersebut dibangun ruangan beserta peralatannya di Sekolah-sekolah di 7 Kecamatan tersebut, seperti membangun ruang UKS, ruang OSIS, ruang guru, ruang kepala sekolah dan ruangan Laboratorium seperti Kimia, Fisika dan Biologi. Mudah-mudahan dengan dibangunnya fasilitas tersebut bisa bermanfaat bagi generasi emas di Kabupaten Natuna,” ujar Andi Agung.

Menanggapi hal yang sudah dibahas oleh Andi Agung, Anggota DPRD Kabupaten Natuna Eri Marka mengucapkan rasa terimakasihnya karena sudah dijelaskan terkait alokasi anggaran Pendidikan tahun 2023 di Kabupaten Natuna.

Ia mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan sebuah proses dari kegiatan pengawasan dari anggota DPRD Kabupaten Natuna yang biasa ditugaskan untuk mengawasi tentang anggaran Pendidikan melalui komisi masing-masing Dapil.

“Saya mengucapkan terimakasih karena dari kunjungan ini Pemprov Kepri sudah memberikan informasi terkait dengan alokasi anggaran Pendidikan di Kabupaten Natuna tahun 2023,” ucap Eri Marka.

Sementara itu, Dewi Ansar yang juga Penasihat Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Provinsi Kepri mengatakan bahwa dengan alokasi anggaran Pendidikan di Kabupaten Natuna tahun 2023 tersebut dinilai bermanfaat guna memajukan dunia Pendidikan di Kabupaten Natuna.

Dewi Ansar pun mengajak seluruh elemen di Provinsi Kepri untuk membangun dan memajukan dunia pendidikan di Kepri. Ia berharap nantinya dengan upaya semua pihak suatu saat nanti ada anak-anak dari Kepri yang berkiprah di kancah Nasional dan membanggakan Kepri.

“Dunia pendidikan ini kan investasi, hasilnya baru terlihat 20-50 tahun kedepan. Harapannya anak-anak di Kepri yang saat ini masih di bangku PAUD atau lainnya, suatu saat nanti bisa membangun Indonesia. Kita bangun mimpi, itulah investasi kita 50 tahun kedepan,” harapnya. (ky)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam