Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tanda Cinta Kasih, Satgas Yonif Raider 142/Kj Berikan Ini Kepada Warga

Mamberamo Tengah – Kepedulian dan bentuk tanda cinta kasih dilakukan oleh Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kelila dengan cara memberikan pakaian layak pada anak-anak dan Mama Mama, bertempat di Kampung Kelila, Distrik Kelila, Kab Mamberamo Tengah, Senin (28/11/2022). 

Disela-sela kegiatan, Danpos Kelila Satgas  Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita Gurusinga menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian Personel Satgas kepada masyarakat yaitu dengan cara memberikan pakaian yang layak dan dapat digunakan oleh  masyarakat terutama anak-anak dalam kesehariannya.

“Baju yang kita berikan ini merupakan baju baru. Selain membantu masyarakat, pembagian baju ini juga bertujuan untuk  menjalin hubungan lebih baik antara Personel Satgas Yonif Raider 142/KJ dengan masyarakat setempat, sehingga terjadi hubungan yang lebih harmonis,” kata Danpos Kelila Satgas  Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita Gurusinga.

“Semoga apa yang telah kita bagikan kepada anak-anak dan mama Papua bisa dimanfaatkan dengan baik,” tambah Lettu Inf Sahita Gurusinga.

Salah satu warga yang merupakan mama mama yaitu Mama Walma Gwijangge (42) menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian TNI. “Ini tanda kasih dari Satgas TNI kepada kita, sudah diberikan baju, terima kasih, wa wa,” ungkapnya. (ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam