Senin, Februari 6, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tongkat komando Kodim 0318/Natuna Diserah Terimakan

TANJUNGPINANG – Serah Terima Jabatan dan Tradisi Korps Pelepasan Warga Korem 033/WP dilaksanakan dengan penuh hikmat, upacara serah terima jabatan komandan kodim 0318/Natuna dari Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis kepada Letkol Inf Marison Chandra Karundeng. S. Sos dipimpin langsung oleh Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto M.A, M.Sc, bertempat di Makorem 033/WP Jalan Sungai Timun Singgarang KM 14, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Senin (31/10/2022).

Pergantian tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan di lingkungan TNI adalah suatu hal yang biasa di lakukan ini dikarenakan kebutuhan organisasi dan pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area.

“Siapapun yang dipercaya menempati jabatan dalam struktur TNI maupun diluar struktur TNI tetapi juga dalam rangka pengembangan karier dan penempaan berkelanjutan untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,” kata Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto M.A, M.Sc, pada upacara serah terima Dandim 0318/Natuna.

Selanjutnya, dalam amanat Danrem 033/WP menyampaikan bahwa Tantangan kedepan dengan perkembangan global yang semakin kompleks dan perlu diantisipasi agar keberhasilan tugas teritorial bisa berhasil dengan baik, lancar dan aman.

Lebih lanjut Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto M.A, M.Sc, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para pimpinan daerah kabupaten Natuna dan Anambas, para tokoh masyarakat.

Lalu, tokoh agama dan tokoh pemuda serta segenap komponen masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya selama ini, khususnya partisipasi masyarakat dalam menciptakan kondisi keamanan dan rasa aman di wilayah kabupaten Natuna dan Anambas serta Danrem berharap kiranya dukungan dan kerjasama itu dapat dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan di masa mendatang, diakhir Amanatnya.

Kegiatan korps raport dan serah terima jabatan selesai kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit KCK, Dharma Pertiwi cabang Natuna . yang berlangsung dengan tertib dan aman.

Kegiatan Sertijab ini dihadiri dihadiri oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf Tagor Pasaribu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033/WP Ny Yudi Yulistyanto, Kasi Intel Korem 033/WP Kolonel Inf Davi Darma Putra, Kasiops Korem 033/WP Kolonel Inf Febi Trihandoko, Kasipers Korem 033/WP Letkol Arm Beni Sutrisno.

Kasilog Korem 033/WP Kolonel Czi Bambang I, Kasiter Korem 033/WP Letkol Czi Adang P, Kasiren Korem 033/WP Kolonel Inf Djoni, Dandim 0318/Natuna lama Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis , Dandim 0318/Natuna baru Letkol Inf Marison Chandra Karundeng S. Sos.

Dandenkes Korem 033/WP Letkol Ckm Setiawan, Dandenhub Korem 033/WP Letkol Chb Komala Dewa, Danden Bekang Letkol Cba Tedi Junaidi, Dandenzibang Letkol Czi Yudo Margono, Dandenpom Korem 033/WP Letkol Cpm Zulkarnain, Kaajenrem 033/WP Letkol Caj Nirwana, Dandenpal Korem 033/WP Mayor Cpl B Harefa, Para Dandim jajaran Korem 033/WP dan Para Perwira Jajaran Korem 033/WP, Personel Korem 033/WP dengan jumlah 30 orang. (*/bs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles