Senin, Februari 6, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tim Sepak Bola Tanjungpinang Tak Diberikan Target Medali di Porprov Kepri

TANJUNGPINANG – Tim sepak bola dan futsal Kota Tanjungpinang tidak memberikan target medali emas kepada pemain pada multi event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri di Bintan.

Namun, pelatih dan ketua Askot PSSI Kota Tanjungpinang Bobby Wira Satria hanya minta kepada pemain, baik tim futsal dan sepak bola untuk memberikan terbaik bagi kota Tanjungpinang.

Cabang sepakbola bola dan futsal, merupakan cabang olahraga (cabor) yang awal di pertandingan pada Porprov. Mulai di pertandingan 1 November 2022 ini.

Pembukaan Porprov sendiri baru digelar 6 November ini.

“Kita minta pemain kita agar bisa memberikan yang terbaik bagi daerah, sesuai persiapan kita yang sangat singkat,” kata Bobby Wira Satria, Jumat (28/10/2022).

Melihat persaingan antara tim sepakbola dan futsal Batam , tim Karimun, dan tuan rumah Bintan sendiri, Bobby melihat kekuatan merata. Sama-sama buta kekuatan lawan dan sama-sama persiapan incar yang terbaik.

Tim sepak bola dan futsal Tanjungpinang, yang sudah di persiapkan, juga diminta bermain ngotot dan tetap menjadi sportivitas di lapangan.

“Kita lihat di lapangan nanti, tuan rumah Bintan, Batam, Karimun dan Tanjung pinang, dan tim lainnya tentu ingi lolos ke fase berikutnya. Bola bulat, bisa saja terjadi hal yang tak kita inginkan di lapangan. Salah satunya pemain cedera,’ ujarnya.

Pria yang hobi main futsal ini, minta para pemain agar tetap bermain dengan baik, hindari cedera dan tetap disiplin.

Lalu, mendengarkan arahan pelatih, bermain dengan permainan yang indah. “Kita harapkan pemain bisa memberi terbaik,jangan muda menyerah,” ujarnya. (as)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles