Senin, Februari 6, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr.Hanla, M.M. menghadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tanjungpinang oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, yang bertempat di halaman Gedung Mal Pelayanan Publik Kota Tanjungpinang Jalan H. Agus Salim, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (26/10/2022).

Mal Pelayanan Publik Kota Tanjungpinang menjadi yang ke-75 di Indonesia dan yang ke-2 di Provinsi Kepulauan Riau.

Terdapat 151 jenis layanan dari 31 Instansi yang terintegrasi dalam MPP tersebut. Hadirnya MPP Kota Tanjungpinang ini dapat mendorong kemudahan berusaha dan berdampak pada pertumbuhan ekonomi, khususnya Kota Tanjungpinang.

Wing Udara 1 Puspenerbal yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang, berkomitmen untuk terus mendukung Pemerintah Kota Tanjungpinang menuju Service Excellent dalam pelayanan publik.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Asisten Deputi Tata Kelola Pemerintahan Kemenpan RB, Dirjen Anggaran Kemenkeu RI, Deputi Pelayanan Penanaman Modal BPKM, Direktur Aparatur Negara, Dirjen Bina Administrasi Kemendagri, Sekda Kepri, FKPD Kota Tanjungpinang, Kepala Kankemenag Tanjungpinang dan Kepala BPN Tanjungpinang serta perwakilan masyarakat Kota Tanjungpinang. (ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles