Senin, Februari 6, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Super Air Jet Buka Rute Baru Batam ke Berbagai Daerah

BATAM – Halo kawula muda mudi! Persiapkan untuk diri untuk “explore” Indonesia bersamaan semarak Hari Penerbangan Nasional dan Hari Sumpah Pemuda (efektif rute baru 28 Oktober 2022).

Wujudkan impian semakin mengenali destinasi SUPER Favorit di rute SUPER Popular. SUPER AIR JET mengajak segara memasukkan rute baru ke dalam daftar perjalanan udara mendatang.

  1. Batam – Semarang – Batam

Pilihan baru terbang langsung (nggak pakai transit) dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim di Batam, Kepulauan Riau (BTH) tujuan Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani di Semarang, Jawa Tengah (SRG).

Semarang merupakan salah satu kota metropolitan di Indonesia. Di kota inilah, mudah ditemukan beragam tujuan bisnis, pendidikan, wisata budaya, wisata kuliner, wisata sejarah, wisata alam dan masih banyak lagi. Tak heran, bila mendapatkan julukan “Semarang, Semakin Mempesona”

Catat frekuensi dan layanan terbang 7x seminggu dari SUPER AIR JET

Batam (BTH) ke Semarang (SRG) berangkat pukul 09.40, tiba pukul 11.35, gratis bagasi 20 Kg, Hiburan di pesawat.

Semarang (SRG) ke Batam (BTH) berangkat pukul 12.15, tiba pukul 14.10, gratis Bagasi 20 Kg, Hiburan di pesawat.

Kini, keberangkatan dari Semarang tersedia tujuan:

· Jakarta Soekarno-Hatta Terminal 1A (CGK) dan Batam (BTH).

  1. Batam – Yogyakarta – Batam

Jogja tetap menjadi istimewa, menuju destinasi SUPER Favorit melalui Bandar Udara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo (YIA). Rute langsung ini (nggak pakai transit) menyediakan alternatif baru dari Batam. Frekuensi terbang 7x sepekan.

Batam (BTH) ke Yogyakarta (YIA) berangkat pukul 14.50, tiba 16.50, gratis bagasi 20 Kg, hiburan di pesawat.

Yogyakarta (YIA) ke Batam (BTH), berangkat pukul 07.00, tiba pukul 09.00. gratis bagasi 20 Kg, hiburan di pesawat.

Destinasi SUPER Favorit: Yogyakarta, kota yang mudah diucapkan ‘Jogja’ masih menempatkan sebagai tujuan favorit, seperti pendidikan, wisata alam, sejarah, pegunungan, bahari, sajian cita rasa dan lainnya.

Jogja merupakan kota yang penuh dengan beragam bentuk budaya berbasis kearifan lokal.

Kamu harus tahu? Batam – Yogyakarta PP, melengkapi rute SUPER Populer SUPER AIR JET dari Jogja menuju

· Jakarta Soekarono-Hatta Terminal 1A (CGK)

· Pontianak (PNK)

· Balikpapan (BPN)

· Samarinda (AAP)

· Banjarmasin (BDJ)

· Lombok (LOP)

  1. Batam – Lombok – Batam

Kabar gembira ini, penawaran terbaik menuju Lombok yang terhubung dengan Batam. Penerbangan dilayani dengan singgah (transit) melalui Yogyakarta. Frekuensi terbang 7x seminggu.

Batam (BTH) ke Lombok (LOP) berangkat via Yogyakarta (YIA) pukul 14.50, tiba pukul
19.50, bagasi 20 kg, Hiburan di pesawat.

Lombok (LOP) ke Batam (BTH) via Yogyakarta (YIA), berangkat pukul 06.00, tiba
09.00, bagasi 20 kg, hiburan di pesawat.

Yogyakarta – Lombok – Yogyakarta

Waktunya travelers mempunyai kesempatan luas untuk menjelajahi destinasi SUPER Favorit Lombok, Nusa Tenggara Barat melalui Bandar Udara Internasional Zainudin Abdul Madjid (LOP) langsung dari Yogya. Penerbangan dilayani 7x seminggu. Rute baru ini menawarkan kemudahan penerbangan saling terkoneksi.

Dari Lombok Praya terhubung ke rute SUPER Popular:

· Jakarta Soekarno-Hatta – Terminal 1A (CGK)

· Surabaya (SUB)

· Yogyakarta (YIA), dan

· Batam (BTH)

Pulau Lombok semakin moncer karena menunjukkan esistensinya, salah satunya Mandalika yang menjadi Super Prioritas dari program kepariwisataan nasional dapat menjadi daya tarik wisatawan serta menumbuhkan ekosistem ekonomi kreatif yang melibatkan masyarakat setempat.

Yogyakarta (YIA) ke Lombok (LOP) berangkat 17.30, tiba pukul 19.50, bagasi 20 kg, Hiburan di pesawat.

Lombok (LOP) ke Yogyakarta (YIA) berangkat pukul 06.00, tiba 06.20, bagasi 20 kg, hiburan di pesawat.

Tahukah kamu? Khusus rute Batam – Yogyakarta – Lombok PP terdapat perbedaan waktu. Batam dan Jogja format Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07) dan Lombok menggunakan Waktu Indonesia Tengah (GMT+ 08).

Mengapa harus terhubung dengan Batam?

Batam dikenal salah satu kota yang memiliki pesona tersendiri yang sudah dikenal dengan pusat bisnis dan wisata serta sentra UMKM dari kerajinan tangan berupa miniatur, pernak-pernik gonggong, kerajinan eceng gondok, kerajinan kayu dan batik gonggong (sejenis siput laut yang kerap dikonsumsi warga Kepulauan Riau).
Pesona wisata, pelancong bisa menyempatkan eksplor Jembatan Barelang yang sangat ikonik khas Kota Batam, bukit Welcome To Batam, Batam Forest Top, tangga 1000 taman Habibbie, pantai Tanjung Pinggir, pulau Ranoh, Pantai Elyora, tebing langit sekupang dan lain sebagainya.

Kemudahan perjalanan udara untuk pengalaman baru? Batam menawarkan jadwal keberangkatan SUPER AIR JET yang cocok buat pelancong dan pebisnis. Penerbangan langsung, antara lain:

· Jakarta Soekarno-Hatta Termnal 1A (CGK)

· Pekanbaru (PKU)

· Semarang (SRG)

· Yogyakarta (YIA)

· dan saling terkoneksi ke Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Labuan Bajo, Solo Surakarta, Lampung, Bengkulu, Tanjung Pandan, Palembang, Jambi, Padang, Pekanbaru, Medan Kualanamu dan kota-kota SUPER Favorit lainnya.

Buat Jadi Wujudkan Mimpimu Terbang, Sekarang!

SUPER Ekstra: cuma-cuma (gratis) 20kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan. Pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debet Bank BNI langsung dapat lagi extra bagasi 10kg.

Tidak hanya itu, SUPER AIR JET memberikan tambahan ekstra bagasi 2kg untuk para tamu super yang melakukan check-in melalui aplikasi mobile apps Super Air Jet. Bagi tamu Super yang belum memiliki aplikasi Super Air Jet, segera download aplikasinya melalui Play Store atau App Store.

Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya.

Terbang SUPER Nyaman dengan pesawat generasi modern Airbus 320 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Fitur bagasi kompartemen kabin lebih luas, jarak antarkursi lega, interior futuristik dan kursi ergonomis.

Jangan lupa, kesempatan bisa berjumpa langsung SUPER Crew, para awak pesawat yang tampil kekinian, modis, enerjik yang selalu siap menyambut setiap penerbangan.

SUPER AIR JET mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator, pengelola Bandar Udara Yogyakarta dan Bandar Udara Syamsudin Noor, pengatur lalu lintas udara: AirNav Indonesia, lembaga lainnya yang terkait atas kerjasama dalam memberikan pengalaman terbang berkesan menyenangkan kepada setiap super guest.

SUPER AIR JET akan terbang dan bersiap membawa pebisnis dan pelancong ke destinasi SUPER Favorit di rute SUPER Populer lainnya. Tunggu kabar selanjutnya, ya.

Demikian disampaikan Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari dalam rilisnya. (*/mrh)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles