Senin, Februari 6, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Upacara Hari Santri, Walikota Rahma Ajak Menjaga Persatuan dan Persaudaraan

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menghadiri upacara peringatan Hari Santri Nasional bersama PBNU, PWNU, PCNU Seluruh Indonesia dan PCINU Lintas Negara. Upacara dilaksanakan di Gor Ponpes Al-Kautsar, Sabtu (22/10).

Pada kesempatan itu, Rahma turut mengucapkan Selamat Hari Santri yang juga disejalankan dengan peringatan Maulid Nabi. “Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat hari santri kepada seluruh masyarakat. Sejalan dengan peringatan maulid nabi, semoga kita semua senantiasa dapat meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Ditambahkannya, melalui peringatan Hari Santri ini Rahma mengajak untuk bersama-sama mendoakan para pahlawan terutama dari kalangan Ulama, Kiai, Santri yang telah Syahid di medan perang demi kemaslahatan bangsa dan agama. “Dengan meningkatkan jiwa religius dan jiwa nasionalisme sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang diperjuangkan para ulama,” tuturnya.

Terakhir Rahma berharap untuk bersama menjaga persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat. “Bersama kita jaga persatuan dan ukhuwah kebangsaan dengan menjunjung tinggi semangat persaudaraan antar sesama di lingkungan kita,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan obat-obatan dan kain sarung kepada anak-anak yang melaksanakan khitan massal. (ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles