Senin, Februari 6, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Marlin Minta Milenial Fokus Kejar Impiannya

BATAM – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi menyatakan bahwa kaum milenial hari ini akan membawa Kepulauan Riau (Kepri) semakin sejahtera.

Sebagai generasi yang tumbuh dengan berkembangnya digitalisasi, mereka ikut mempercepat perkembangan transformasi digital di Kepri, termasuk dalam sektor ekonominya.

“Mereka merupakan sumber daya utama pembangunan negeri ini ke depannya. Merekalah yang akan mewarisi negeri ini. Mereka juga yang akan membawa Kepri semakin maju dan semakin sejahtera,” kata Wagub Marlin usai menghadiri Pekan Literasi Digital Kota Batam 2022 di Sumatera Expo Batam Center, Kota Batam, Kamis (13/10) pagi.

Wagub Marlin hadir bersama Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam H Muhammad Rudi. Serta lebih dari seribu kaum millenial Batam yang memenuhi ruang pertemuan Gedung Sumatra Expo.

Marlin sendiri, sebelum puncak Pekan Literasi Digital ini, berkali-kali menghadiri rangkaian persiapan acara di berbagai sekolah di Batam.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Marlin terus memotivasi anak-anak untuk meraih apa yang mereka cita-citakan.

Pada puncak Pekan Literasi Digital ini juga, saat menyampaikan sambutan, Wagub Marlin kembali mengajak sejumlah anak untuk naik di panggung bersama-sama. Mereka dia ajak berdialog berbagai hal. Termasuk tentang apa yang dicita-citakan.

Ada yang ingin menjadi pilot, dokter, pengusaha dan berbagai cita-cita lainnya. Ketua PIKORI BP Batam ini pun berpesan kepada anak-anak untuk fokus dengan apa yang mereka cita-citakan.

“Dengarkan kata hati. Fokus untuk mewujudkan mimpi,” kata Wagub Marlin.

Dalam berbagai iven menjelang Pekan Literasi digital ini, Wagub Marlin menyampaikan bahwa pengetahuan serta kecakapan pengguna dalam memanfaatkan media digital anak-anak Kepri, terlebih Batam sangat baik.

Kondisi ini sangat mendukung perkembangan tranformasi digital tersebut. (*/mrh)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles