Senin, Februari 6, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Liga Santri, Lawan Kontingen Sulut, Kontingen Jatim 2 Menang Telak 9-0

BANDUNG – Pesta kemenangan seakan menghiasi kontingen Jatim 1 dan Jatim 2 yang saat ini mengikuti laga Liga Santri Piala KSAD di Bandung, Jawa Barat.

Pertandingan yang digelar pada Kamis, 13 Oktober 2022 kali ini mempertemukan kontingen Jatim 1 melawan kesebelasan kontingen Jabar dan kontingen Jatim 2 melawan kontingen dari Sulawesi Utara.

Ada yang menarik pada pertandingan tersebut. Pasalnya, kontingen Jatim 2 berhasil meraih kemenangan mutlak atas kontingen Sulut dengan skor akhir 9-0. Sedangkan, pertandingan antara kontingen Jatim 1 melawan kontingen Jabar 3 berakhir imbang 2-2.

Liga Santri, Lawan Kontingen Sulut, Kontingen Jatim 2 Menang Telak 9-0.f-ist

Wadan Kontingen Jatim, Kolonel Inf Agus Supriyanto mengatakan kemenangan yang berhasil diraih oleh kontingen Jatim 2 seakan menjadi genderang semangat bagi kontingen Jatim lainnya untuk bisa merebut gelar juara pada laga bergengsi piala KSAD tahun ini.

“Tentunya, kita akan terus memberikan semangat moril bagi semua kontingen Jatim. Target kita, adalah menang,” kata Agus.

Agus pun tak menampik jika dirinya terus menghimbau masing-masing kontingen Jatim untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan.

Menurutnya, sportifitas merupakan modal utama yang harus bisa dimiliki oleh masing-masing peserta ketika mengikuti kejuaraan Liga Santri ini.

“Sportifitas itu wajib. Selain target juara, kontingen Jatim juga harus bisa menjalin silaturahmi dengan kontingen lainnya,” beber Wadan Kontingen. (ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles