Jumat, Oktober 7, 2022

Axelsen Juara Usai Tekuk Momota dalam 34 Menit

JAKARTA – Luar biasa, hanya membuthkan waktu 34 menit, Viktor Axelsen berhasil menjadi juara tunggal putra Malaysia Open 2022 usai menang dua gim langsung 21-4, 21-7 atas Kento Momota, Minggu (3/7). Kento Momota tak mampu meraih poin.

Dikutip cnnindonesia.com, Axelsen langsung unggul 3-0 atas Momota di awal game pertama. Keunggulan itu mampu diperbesar oleh Axelsen menjadi 6-1 memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan Momota.

Axelsen bahkan unggul semakin jauh 9-1 atas Momota. Penempatan bola yang akurat dan kesalahan yang masih dilakukan Momota membuat Axelsen leluasa menambah poin.

Axelsen pun tidak terbendung. Pebulutangkis nomor satu dunia itu mampu unggul jauh 11-2 di interval gim pertama.

Permainan Momota belum juga membaik usai interval. Alhasil variasi pukulan yang dilakukan Axelsen membuatnya begitu mudah mendulang poin untuk menutup gim pertama dengan 21-4.

Momota sudah bermain dengan lebih baik di gim kedua. Sempat tertinggal 1-5, Momota yang coba bermain sabar bisa mendulang beberapa poin untuk memperkecil skor menjadi 3-5.

Namun Axelsen bisa cepat mengendalikan situasi permainan. Tekanan yang dilakukan pemain asal Denmark itu terus berbuah poin untuk menutup interval gim kedua dengan 11-5.

Axelsen langsung meraih empat poin setelah interval. Serangan yang dilakukan oleh Axelsen benar-benar membuat Momota kewalahan. Skor pun berubah menjadi 15-5.

Axelsen tidak mengendurkan tekanan meski telah unggul jauh. Smes keras Axelsen terus menghasilkan poin untuk unggul 19-6 atas Momota hingga akhirnya menutup gim kedua dengan 21-7.(ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles