Selasa, September 27, 2022

Di Depan Ratusan Konstituennya, Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang Fathir Serahkan Bantuan Mobil Ambulance Untuk Masyarakat Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Novaliandri Fathir SH, MH, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Tanjungpinang mengadakan family gathering di Pantai Trikora Bintan, Sabtu (2/7/2022).

Dalam acara itu dihadiri juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Ahmad Makruf Maulana.

Juga dihadiri Seketaris DPD Partai Golkar Kepri Riski Faisal, juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kepri dan Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Kepri Ade Angga. Ade Angga juga mantan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

Acara yang dikemas sederhana tapi meriah, yang dihadiri ratusan masyarakat Tanjungpinang yang ikut memeriahkan famili gathering itu, Novaliandri Fathir menyerahkan bantuan berupa tikar bagi dkonstituen binaanya.

Fathir juga menyerahkan satu unit mobil ambulance yang bisa digunakan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Ambulance itu merupakan salah satu janji kampanye di tahun 2019 dan alhamdulilah hari ini sudah terwujud disamping janji janji lainnya yang sudah direalisasikan seperti bantuan kursi dan tenda yg dibagikan kedaerah binaannya,” kata Fathir, nama panggilan akrabnya.

Politisi muda Golkar Tanjungpinang ini berharap agar ambulance ini bermaanfaat bagi masyarakat Kota Tanjungpinang. Bisa digunakan siapa saja demi kepentingan masyarakat kota Tanjungpinang, untuk mendapat pelayanan kesehatan.

“Insaa Allah silaturahmi ini terus terjaga dan kegiataan seperti ini akan dilakukan setiap tahunnya,” ujarnya. (bs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles