Jumat, Oktober 7, 2022

Multi Event Terbesar Digelar November, PB Porprov Jaring 53 Orang Liaison Officer

BINTAN – Untuk suksesnya pelaksanaan multi event terbesar di Kepri yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri bakal digelar di Bintan, November ini, tuan rumah terus berbenah.

Kini, Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau ke lima, aanak menjaring sedikitnya 53 pemuda dan pemudi, untuk bertugas sebagai Liaison Officer, selama pesta Porprov Kepri V berlangsung 6 sampai 12 November 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua PB Porprov Kepri V Dadang Az, kepada media di kota Tanjungpinang, kemarin.

“Penjaringan dibuka mulai 1 Juli mendatang, buruan yang berminat silahkan daftar,” ujar Dadang, Rabu (22/6/2022).

Liaison Officer, merupakan bagian penting yang juga turut menyukseskan Porprov Kepri V 2022, November nanti.

Liaison Officer ini, bertugas sebagai penghubung antara panitia penyelenggara, kontingen, serta tim administrasi.

“53 anak muda Kepri yang kita pilih, mereka yang benar benar mampu dan memiliki kemampuan serta semangat yang sama, untuk menyukseskan gelaran Porprov nanti,” tambah Dadang.

“Tidak lupa yang paling penting mereka yang tahu dengan daerah di Bintan, karena Bintan tahun ini sudah ditetapkan sebagai tuan rumah, Porprov,” tambahnya menegaskan.

Ditempat terpisah, Koordinator Liaison Officer PB Porprov Kepri Bambang, menambahkan, untuk proses penjaringan pihaknya sudah menyusun tahapan tahapan agar proses seleksi dilakukan secara baik dan profesional.

Seperti tahapan pendaftaran dibuka mulai 1 Juli sampai 1 September, selanjutnya tahapan seleksi 15 sampai 18 September, terakhir pembekalan 1 sampai 3 Oktober mendatang.

“Kita berharap adek adek tidak menyianyiakan kesempatan ini,” pesan Bambang.

Untuk persyaratan khusus, selain menyerahkan Kartu Keluarga, peserta yang bersedia wajib memiliki kendaraan sendiri dan memiliki Surat Izin Mengemudi, dan sederhananya lagi, memiliki akun media sosial sendiri.

Terakhir, Bambang menambahkan untuk informasi terkait rekrutmen Liaison Officer ini, pihaknya telah membuka sekretariat Centre di sekretariat Koni Bintan, Kijang, Bintan Timur. Atau bisa mengisi Formulir online https://forms.gle/ShK3ZXLEmSz7Be8A9 atau bisa menghubungi kontak person : Adi Ong ( ‪+62 831‑5114‑9335‬ ) Sabri ( +62 822-8573-3155 ). (ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles