Rabu, April 24, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Disbud Kepri Gelar Apel Pagi Tiap Selasa

DOMPAK – Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri dibawah kepemimpinan Dato Juramadi Esram
SH MT terus mendorong peningkatan dispilin dan memperkuat personel dimana untuk itu digelar Apel Pagi setiap Selasa pagi.

Langkah ini sudah dimulai pada Selasa (14/6/2022) pagi, pukul 08.00 WIB.

Dihidupkan kembali apel pagi setelah vacum cukup lama sejak Covid 19 melanda dunia termasuk Kota Tanjungpinang.

Jikapun apel pagi diadakan tiap Senin di lingkungan kantor Gubernur hanya untuk kalangan eselon II, III dan IV serta Fungsional. Tidak bergabung semua staff.

” Apel pagi kita galakan kembali di lingkungan Dinas Kebudayaan di samping untuk mengecek disiplin kehadiran Pegawai, cek kekuatan Personel juga membangun hubungan silaturahmi yang erat antara bawahan dan atasan,” kata HM Juramadi

Pantauan bertindak sebagai pembina apel pagi. Kepala Dinas Kebudayaan Dr HM Juramadi Esram SH MT,dihadiri pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional yang disetarakan serta puluhan pegawai Dinas Kebudayaan. Dalam amanatnya mantan PJ Bupati Lingga ini meminta jajaran Pegawai untuk membangun semangat Super tim bukan superman. Bangun kerjasama dan saling membantu dalam pekerjaan.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kebudayaan Wan Rabdi menyambut baik kegiatan apel tiap Selasa ini Program Kepala Dinas Kebudayaan Dr HM Juramadi Esram harus kita dukung bersama dalam kerangka meningkatkan disiplin kekuatan personel dan membangun silaturahmi, ungkap wan diaminkan Kasubag umum dan kepegawaian sugiarto doso.(bs).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam