Selasa, April 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jajaran RSAL dr. MDTS Bersama Sekdiskesal Awali Jumat Dengan Bersepeda

TANJUNGPINANG – Bersepeda memang merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Olahraga ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Kini, demam “gowes” sedang melanda Indonesia di tengah fase new normal termasuk di masyarakat Tanjungpinang.

Tidak mau ketinggalan memanfaatkan moment baik dalam mendukung hidup sehat, RSAL dr. Midiyato Suratani mengadakan kegiatan gowes bersepeda santai bersama Sekdiskesal Kolonel Laut (K) dr. Adang Dwi Iskandar, Sp.B, Jumat (29/10/2021).

Bersepeda santai ini untuk meningkatkan imun tubuh juga diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota RSAL setempat.

Foto bersama di Dompak dengan view loga Pemprov Kepri.

Setelah sempat lama vakum tak adakan Jumat Krida akibat merebaknya Corona Virus Disease (Covid-19), RSAL dr. Midiyato Suratani kembali adakan kegiatan Jumat Krida dengan bersepeda santai. Ini juga dilakukana menyambut selesainya kegiatan Survey Alkes Soft Loan yang dilaksanakan oleh Sekdiskesal bersama Tim Survey terkait di rumah sakit setempat

Ketua Panitia Penerimaan kunjungan Sekdiskesal bersama tim, Kepala Departemen Farmasi RSAL dr. MDTS Letkol Laut (K) Drs. Letkol Laut (K) Drs. Lestiono, Apt.,Sp.Frs menjelaskan, kegiatan gowes ini memang kali pertama diadakan setelah sekian lama vacum akibat merebaknya Corona Virus Disease (Covid-19).

Namun, dengan memanfaatkan moment baik tersebut, atensi dari personil RSAL setempat cukup besar sehingga tidak menutup kemungkinan untuk diadakan kembali dengan memanfaatkan moment lainnya.

“Bersepeda merupakan salah satu bentuk olahraga yang rekreatif. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga dapat menjadi aktivitas pelepas penat pekerjaan yang menyenangkan,” ujarnya.

foto bersama.

Sambugnya, sSebelum dimulai kegiatan, dalam pelaksanaan tersebut diawali dengan apel pagi, kemudian dipandu oleh Bajasrek melaksanakan senam pagi dan pemanasan bersama dengan harapan tidak terjadi cidera atau masalah pada otot si pegowes.

Kemudian dilanjutkan foto bersama dipandu oleh Mayor Laut (K) drg. Yayan Andrian, Sp.BM selaku seksi acara.

Dilanjutkan pengarahan dari Komandan Satuan Markas RSAL setempat Letkol Laut (K) Andi Sugeng Rawuh, dalam pengarahanya disampaikan kegiatan bersepeda atau gowes santai ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesehatan.

Serta memberi kebugaran fisik bagi seluruh pejabat dan kasatker serta seluruh personil yang ada.

Selain itu sekalian untuk melihat secara langsung pemandangan alam panorama di Bumi Gurindam 12, ujar Dansatma.

Ia menambahkan bahwa olah raga gowes ini nantinya akan menjadi agenda rutin, paling tidak pelaksanaannya dengan memanfaatkan moment-moment yang ada.

“Banyak sekali hal-hal positif dalam olah raga bersepeda ini yakni dengan bersepeda membuat badan sehat, menyegarkan pikiran jika kita merasa jenuh sehingga kembali semangat dalam bekerja dan juga menambah kekompakan antar personil yang ada di RSAL dr. Midiyato Suratani,” pungkasnya.

Gowes dimulai tepat Pukul 07.00 WIB dengan mengambil rute start dari Lapangan Apel kemudian menuju Gedung Gonggong – Teluk Kriting – Batu Hitam (Mako Lantamal) – jalan Wiratno Ramayana – Jembatan Dompak Baru – Bundaran Tugu Provinsi – Bundaran Tri Matra – Kembali ke Bundaran Tugu Provinsi – Jembatan Dompak Baru

Ramayana – Jalan Wiratno – Jaalan Sukarno Hatta – Jalan Tugu Pahlawan – Jalan Kesehatan – Kedai Kopi Yong Tahu Kopi Tiam Pasar Jalan Temiang (Sarapan Pagi).

Lalu, kembali ke RSAL dr. Midiyato Suratani.

Para peserta gowes juga sempat mampir sebentar di gedung Gong Gong Tepi Laut, Monumen Tri Matra, Monumen Logo Pemprov Kepri untuk melaksanakan berfoto-foto sebelum melanjutkan perjalanan.

Dalam giat tersebut sebelum kembali ke kesatrian RSAL dr. Midiyato Suratani mengakhiri rangkaian acara gowes, para peserta sempat sarapan bersama di Yong Tahu Kopi Tiam yang membuat suasana makin akrab.

Pukul 10.00 WIB finish kembali ke RSAL dr. Midiyato Suratani.

Tampak hadir dalam giat Gowes Bareng tersebut, tidak hanya diikuti oleh pejabat dan personil RSAL dr. Midiyato Suratani, juga diikuti oleh Ibu-ibu pengurus dan anggota Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal.

Selama kegiatan berlangsung, pelaksanaan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (*/ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam