Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Politisi Golkar Senior Kepri  H Kamarudin Ali Usul Putra Daerah Harus Diakomodir Jadi Pejabat Pemprov

TANJUNGPINANG – Politisi Senior Golkar Kepulauan Riau (Kepri) H Kamarudin Ali minta agar Gubernur Kepri Ansar Ahmad, mengakomodir putra daerah dari tujuh kabupaten kota, yang ikut open bidding untuk posisi eselon 2 agar bisa diakamodir.

“Saya harapkan pak Gubernur Pak Ansar  bisa mengakomodir putra daerah yang ikut open bidding, salah satunya putra  asal Lingga,” ujar ke katasiber.id, Selasa (14/9/2021).

Anggota Komisi 1 DPRD Kepri bidang pemerintahan,  menyebutkan ada satu pejabat asal Lingga yang sedang ikut open bidding yang digelar Pemprov.

Ia adalah Said Suderajat. Ia ikut open bidding untuk posisi di Dinas Pertanian dan Pangan Pemprov Kepri. Masyarakat Lingga berharap ada pejabat dari Lingga duduk jadi pejabat di Pemrov  Kepri. Karena sudah lama tak ada pejabat dari Lingga duduk di Pemrov Kepri.

Said selama ini pernah menjabat di Lingga pernah menduduki jabatan Bappeda, pernah Inspektorat Pemkab Lingga.

Lingga sendiri  selama ini cukup dikenal sektor pertaniannya berkembang dan menjadi lumpung padi di Kepri.  Ini sesuai juga visi dan misi pak Gubernur untuk meningkat kesejahteraan masyarakat dari berbagai sektor, termasuk sektor masyarakat pertanian.

“Ini sesuai harapan dan visi dan misi Pak Gubernur untuk meningkatkan sektor pertanian dan perkebunan di Kepri. Saya rasa sosok pak Said cocok memimpin pertanian ,tapi kita serahkan hasil pansel, kita hanya bisa mengusulkan dan mengharapkan,” ujarnya.

Sambung dia, tak hanya putra daerah dari Lingga saja, tapi harus mengamodir pejabat daerah lainnya dari luar Lingga juga.

“Tapi juga harus melihat kemampuan mereka juga,” tegasnya.

Kata dia, sektor pertanian harus digenjot agar petani sejahtera, dan meningkatkan produksi pertanian. Sektor pertanian salah satu sektor yang sangat penting untuk ketahanan pangan di Kepri. Jadi butuh pejabat yang bisa membuat program untuk memajukan pertanian.

“Di tengan pandemi Covid-19 saat ini sektor pertanian harus di genjot untuk ketahanan pangan di Kepri,” harapnya. (bs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam