Kamis, April 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Selamat Ulang Tahun Bu Rahma

Setelah mendapat hadiah Wakil Walikota sehari sebelumnya, malam harinya tepat pukul 00.00 sejumlah jajaran Pemko Tanjungpinang memberikan kejutan di hari ulang tahun Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP di kediamannya, Selasa (11/5) dini hari.

Masih dalam suasana yang penuh kejutan, Rahma menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemko Tanjungpinang yang datang memberikan kejutan untuknya. “Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah menyempatkan waktu datang untuk memberikan ucapan, semoga kita semua selalu dalam keberkahan dan tetap jaga kesehatan,” ujarnya sambil diaminkan oleh yang hadir.

Rahma yang didampingi oleh suaminya, H. M. Agung Wira Dharma, SH juga menyampaikan dirinya tidak menyangka bahwa di hari ulang tahunnya juga mendapatkan kado istimewa yakni terpilihnya Wakil Walikota Tanjungpinang. “Lebih istimewanya, di hari ulang tahun saya ke-46 ini diberi hadiah isitimewa yaitu dengan terpilihnya Wakil Walikota Tanjungpinang, semua itu atas kehendak Allah dan menjawab pertanyaan masyarakat atas kehadiran Wakil Walikota, semoga ini semua membawa berkah untuk kita semua dan menjadikan Kota Tanjungpinang yang lebih baik dan maju,” lanjut Rahma.

Zulhidayat, S.Hut, Plt. Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Dirut RSUD, Kabid Dinkes menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP agar selalu diberi kesehatan dan keberkahan dalam memimpin Kota Tanjungpinang. “Selamat ulang tahun Ibu Walikota, semoga selalu diberi kesehatan, kesuksesan dan keberkahan dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Selain para kepala OPD, turut memeriahkan memberikan kejutan untuk orang nomor satu di Tanjungpinang tersebut, Kabag Prokompim Setdako Elvi Arianti, S.Pt, M.Si beserta seluruh ksubag, serta staf protokol dan komunikasi pimpinan  yang dalam kesehariannya mengikuti segala bentuk kegiatan walikota. Selain itu juga hadir para kasubbag bagian Umum beserta staf. (*/ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam