Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tren Kasus Covid-19 Naik, Bupati Bintan Minta Masyarakat Kompak Disiplin Patuhi Prokes

BINTAN – Belakangan ini lonjakan kasus Corona Virus Disease atau Covid-19, mulai bertambah di Kabupaten Bintan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bintan, Apri Sujadi meminta masyarakat untuk kompak disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan.

“Yang menjadi perhatian khusus bagi kita adalah bagaimana kita semua bisa disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga angka Covid 19 bisa ditekan, “ungkapnya saat di kediaman Kijang, Wacopek, Senin (26/4).

Selain itu, dirinya pun berharap sistem penegakan terhadap protokol kesehatan dapat dijalankan sebaik-baiknya, khususnya antar sesama dapat saling mengingatkan dengan rasa peduli terhadap individu-individu apabila melanggar dari protokol kesehatan.

“Kita dapat saling mengingatkan terkait pentingnya protokol kesehatan sehari-hari. Saat ini, kita akan melihat situasi dan kondisi kedepannya, kita harapkan angka kasus Covid 19 bisa ditekan dan tidak terjadi lonjakan kembali menjelang Idul Fitri 1442 H, ” tegasnya.

Ia juga mengatakan bahwa kondisi saat ini kesadaran masyarakat akan menjadi kunci utama dalam upaya memutus rantai penyebaran penyakit menular tersebut.

“Kita yakin, apabila masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, memiliki kesadaran tinggi, mau melindungi sesama, dan social distancing dijalankan, ini akan mampu menahan laju penyebaran Covid-19, “tutupnya. (*/ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam