Jumat, Desember 2, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Para Pendeta Bagikan 500 Takjil di Tanjungpinang

Wujudkan Toleransi dan Persatuan Anak Bangsa

TANJUNGPINANG – Mewujudkan toleransi dan persatuan sesama anak bangsa, Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Kota Tanjungpinang bersama Yayasan Hidup Sejahtera Abadi membagikan 500 paket Takjil kepada para pengendara di kawasan Pamedan, Tanjungpinang, Kamis (15/4/2021).

Pembagian ratusan paket takjil ini juga dibantu oleh Jaringan Doa Sekota dan para Penyuluh Agama Kristen, Kepulauan Riau yang ada di Tanjungpinang.

Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Tanjungpinang, Pendeta Aprillo Pangemanan S.Th mengatakan, pembagian takjil dan masker ini adalah bagian dari upaya mereka untuk tetap menggalakkan semangat toleransi di Kota Gurindam ini.

”Ini edisi pertama di tahun ini. Semoga akan ada edisi selanjutnya beberapa hari ke depan selama bulan Ramadan sebagai wujud kebersamaan dan dukungan umat Kristen bagi saudara-saudari kita umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

”Intinya kita membangun dan menggelorakan semangat toleransi dan persatuan sebagai sesama anak bangsa. Kita mengambil bagian berbagi kasih di momen Ramadan walaupun di tengah Covid-19 ini,” ujarnya.

”Harapan kami semua, lanjutnya, saudara-saudara kami yang muslim dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadan dengan baik dan dalam keadaan sehat serta dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa sampai puncaknya pada perayaan Idul Fitri nanti,” tambahnya.

Biarlah melalui kegiatan berbagi kasih ini, nama Tuhan semakin dipermuliakan dan dia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanjungpinang yang sudah membantu mengamankan jalannya kegiatan ini dengan kehadiran beberapa personelnya. (/rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles