Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ayo berbuka Puasa di Selodang Cafe, Harga Murah, Nyaman dan Ada Ruang Rapat

TANJUNGPINANG – Bagi Anda belum memiliki tempat untuk berbuka puasa, bersama keluarga, kerabat, teman kantor atau sesama orang yang kita cintai, tidak salahnya mencoba berbuka di Selodang Cafe.

Lokasinya di Batu 8 bawah atau di samping kantor Badan Pengusahaan (BP) Tanjungpinang atau eks kantor Pembendarahaan Kepri.

Selain lokasi parkir yang luas, tempat solat yang cukup nyaman, menu yang sediakan juga cukup murah dan sangat terjangkau.

Menu makanan juga tersedia makanan khas Melayu dan makanan nusantara.Juga menu takjil yang bisa di pesan sesuai keinginan untuk berbuka.

Di Selodang menyediakan paket untuk 3 orang, hanya Rp150 ribu. Menunya kurma, nasi, sop iga, perkedel,takjil, kerupuk dan teh obeng/sirup.

Ada juga paket Ribu untuk 6 orang. Menunya kurma, nasi dua bakol, ikan asam pedas, ayam goreng bawang/kecap. Ada juga udang/cumi, kangkung/toge/kailan, teh obeng/asam dan takjil.

Ada juga paket Rp125 Ribu untuk 3 orang. Menunya ada kurma, nasi, sop ayam kampung, perkedel, takjil, kerupuk dan teh obeng/sirup.

Owner Selodang Cafe Endi Maulidi menjelaskan hari kedua Ramadan sudah buka.

Ia menjelaska , ada juga paket 100 ribu untuk 3 orang. Menunya ada kurma, nasi, sop ayam, perkedel, takjil, kerupuk dan minumannya teh obeng/sirup.

Ia juga menjelaskan bagi yang ingin solat berjamaah kemudian baru mau makan bersama dengan keluarga atau rekan kantor maupun sahabat juga tersedia menunya.

“Kami juga sediakan ruang rapat di lantai. Setelah sesai rapat sore bisa langsung berbuka puasa di Selodang,” ujarnya.

Di Selodang juga bisa menikmati menu makanan dan minuman sesuai selera, baik masakan Melayu maupun masakan Nusantara.

“Harga terjangkau, area parkir luas, ada tempat rapat, bisa pesan kopi juga beragam rasa.Termasuk kopi rasa cempedak,” ujarnya. (ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam