Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pasangan Deddy/Mansyur Juara Ramadan Cup 2021

Turnamen Tenis Ramadan Cup se-Kepri

TANJUNGPINANG – Sagara Tenis klub menyeleggarakan turnamen tenis ganda putra usia total 97 tahun. Ini Untuk menjalin tali silahturahmi sesama maniak tenis, terutama saat Ramadan ini.

Event ini bertajuk ’Kejuaraan Tenis Ramadan Cup 2021’ diselenggarakan di Kota Tanjungpinang dari tanggal 2-4 April.


Event ini mengunakan tiga lapangan tenis yang berbeda. Peserta yang ikut sebanyak 50 pasang berasal dari Batam, Lingga, Bintan dan tuan rumah Tanjungpinang.

Sistim pertandingan gugur, dengan catatan bagi pasangan yang kalah masih diberikan kesempatan untuk bermain di kelompok yang kalah untuk menentukan juara 1,2 dan 3 bersama.

Cuaca hujan menjadikan babak perempat final tertunda dan harus dimainkan pada hari Minggu bertempat di lapangan Sagara, Tanjungpinang.

Untuk kelompok pasangan yang kalah , keluar sebagai juara adalah pasangan Sugiri/Suhar setelah pada partai puncak mengalahkan pasangan Adnan/Untung. Sementara juara tiga bersama adalah pasangan Bambang/Syaiful dan Bamir/Juni.

Ketua panitia Arief Rachman yang biasa dipanggil Mamang menyampaikan bahwa event ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Event ini juga sekaligus sebagai bentuk peduli dan dukungan terhadap pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19 dengan tetap mematuhi prokes serta meningkatkan daya tahan tubuh dengan berolahraga.

Pertarungan seru terjadi pada babak semi final yang mempertemukan Dedy/Mansur melawan pasangan Junaedi/Dhody.


Pasangan Deddy/Mansyur yang sempat unggul 5-2 , justru mampun dikejar oleh pasangan junaedi/Dhody hingga kedudukan 5-5, bahkan sempat tetinggal 5-6 dan mampu disama kan 6-6.

Kemudian kembali unggul 7-6 dan kegagagalan Dedhy menahan bola forehand Dhody mengakibatkan sempat disamakan 7-7.

Pertarungan semi final pertama harus diselesaikan lewat tie break dan berkesudahan untuk kemenangan pasangan Mansyur/Dedy dengan angka tipis 7-6.

Sementara pada partai semi final lain, ganda asal Batam, Edy/Djoko harus mengakui keunggulan pasangan Haeckel/ Rio dengan angka 8-5.

Pada partai final berlangsung All Tanjung Pinang final antara pasangan Deddy/Mansyur melawan Haeckel/Rio.

Pertarungan ketat terjadi, sempat unggul 5-4 pasangan Haeckel/Rio mampu dikejar oleh pasangan Deddy/Mansyur.
Pertandingan kejar mengejar angka, akhirnya mampu dimenangi pasangan Deddy/Mansyur sekaligus meraih hadiah juara pertama sebesar Rp3,5 juta.

Pemenang mendapatkan uang pembinaan senilai total 10 juta rupiah dengan rincian, juara satu Rp3,5 juta, juara kedua Rp2,5 juta, juara ketiga Rp1 juta dan juara ketiga bersama Rp1 juta. Juara lima sampai juara 8 masing-masing mendapatkan Rp250 ribu.

Kemuduain, pemain yang kalah di babak 16 besar, mereka juga mendapatkan hadiah.Untuk juara kedua Rp700 ribu, kedua Rp500 ribu, ketiga Rp300 ribu dan juara keempat Rp30 ribu.(ks)

Para Juara Turnamen Piala Ramadhan 2021

  1. Deddy /Mansyur
  2. Haekel/Rio
  3. Joko/Edy dan Junaedi/Dodhi

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam