Sabtu, April 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kecamatan Tanjungpinang Timur Raih Juara Umum MTQ

TANJUNGPINANG – Kafilah dari Kecamatan Tanjungpinang Timur raih juara umum di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-15 tingkat Kota Tanjungpinang.

MTQ ditengah pandemi Covid-19 resmi ditutup oleh Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP di Pelataran Gurindam 12 Tepi Laut, Rabu malam (1/4).

Penutupan ditandai dengan penurunan bendera LPTQ dan pengumuman pemenang lomba pada ajang MTQ. Kecamatan Tanjungpinang Timur sukses menjadi Juara Umum dan berhak membawa piala bergilir.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia karena pelaksanaan MTQ telah berjalan dengan tertib, Lancar, dan sukses.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma saat menyerahkan piala bergilir kepada juara umum. f-ist

“Dalam penyelenggaraan MTQ ini tentu ada yang sudah mencapai prestasi terbaik dan ada yang belum mencapai prestasi yang diinginkan. Namun saya yakin para Dewan Hakim telah melakukan tugasnya secara baik dan amanah dengan tetap mengedepankan nilai-nilai profesional”, ucapnya.

Rahma menambahkan, Pelaksanaan MTQ tidak hanya sekedar ajang untuk mengukir prestasi semata juga sarana kebersamaan serta membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai Islami dalam rangka menyongsong pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan tentram.

Memasuki bulan suci Ramadhan, sebagai Muslim sudah seharusnya kita sambut dengan penuh kegembiraan. Target utama dari ibadah Ramadhan adalah momentum peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Meskipun saat ini kita masih di hadapkan Pandemi Covid- 19, Tetap saja aktivitas ramadhan wajib kita laksanakan, dengan selalu menerapkan dan mematuhi Protokol kesehatan. Semoga Allah SWT memberikan kita nikmat kesehatan untuk dapat melaksanakan Ibadah Puasa di tahun ini amin”, tutup Rahma

Ketua Panitia Pelaksana, Drs. H. Tamrin Dahlan, M. Si mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya MTQ Ke- 15 Kota Tanjungpinang dapat berjalan dengan lancar, meskipun ada beberapa kendala cuaca dalam berlangsungnya rangkaian kegiatan perlombaan.

“Kami atas nama panitia mengucapkan permohonan maaf apabila selama pelaksanaan MTQ terdapat kekurangan. Dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menjalankan tugas dengan semangat, semoga Allah menimpali semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan ini sebagai tambahan nilai ibadah”. harap tamrin

Diahir acara penutupan MTQ di lansungkan Pelantikan Pengurus Daerah Badan Koordinasi Pendidikan Al-Quran & Keluarga Sakinah Indonesia (BKPAKSI) Kota Tanjungpinang periode (2020-2025) yang dilantik oleh Direktur Umum Wilayah BKPAKSI Provinsi Kepri dan disaksikan oleh Walikota Tanjungpinang.

Acara dihadiri, Gubernur Provinsi Kepri atau yang mewakili, Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. H. Eko Sumbaryadi, MM, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, unsur FKPD, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah di lingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang.

Juga seluruh tamu undangan, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tanjungpinang, Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Forum RT/RW se Kota Tanjungpinang.(ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam