Minggu, Februari 5, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PKS Kepri : Gubernur dan 6 Kepala Terpilih Harus Kompak Dalam Recovery Ekonomi Kepri

KARIMUN- Wakil ketua Umum PKS Kepri, Ing Iskandarsyah meminta agar Gubernur Kepri, bupati dan walikota terpilih dalam pilkada serentak 2020 lalu, baiknya membuat grand design untuk membangun kekuatan ekonomi se-Kepri. Terutama dalam kondisi Covid- 19 yang belum usai.

“Kita tahu akibat Covid 19, banyak masyarakat kita yang di PHK terutama sektor Pariwisata,” ujarnya, kemarin.

Sambung dia, dampak lainnya, daya beli masyarakat sangat menurun karena kehilangan lapangan kerja dan juga kondisi keuangan pemerintah pusat juga lagi megap megap karena target pendapatan negara juga berkurang.

Mantan calon Bupati Karimun ini, mengharapkan melalui Gubernur,bupati dan walikota di Kepri harus berkoordinasi dan bekerjasama untuk fokus apa yg menjadi target dan program utama dalam pemulihan ekonomi dan lapangan kerja.

Walaupun kepala daerah dari berasal dari partai partai berbeda, harus menempatkan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan partai politik dan kepentingan lainnya.

“Kita tahu bahwa di tahun 2020 yang lalu pertumbuhan ekonomi kepri minus 3.80 % di atas pertumbuhan ekonomi nasional minus 2.07%. Jika provinsi dan kabupaten kota kompak dan punya design bersama sama dalam situasi covid 19,saya yakin kita ekonomi kepri akan cepat pulih dan bangkit kembali,” ujarnya singkat.(as)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles