Minggu, April 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tuan Rumah Sampu Gelar

Kejuaraan Tenis Junior se-Kepri 2021

TANJUNGPINANG – Tuan rumah klub Engku Putri Tennis Tanjungpinang akhirnya puas memboyong seluruh gelar yang dipertandingkan. Baik Kelompok Umur 14 maupun 16 tahun kelompok putra dan putri seluruhnya diraih oleh petenis tuan rumah.

Untuk KU 14, petenis Batam Khansa yang masih duduk di bangku SDI Nabilah Batam harus mengakui lawannya Rindang dari Tanjung Pinang yang duduk di kelas 6 SD dengan skor 7-2.
Memang, seharusnya Khansa bermain di KU 12 atau 10 tahun, namun karena even yang yang diadakan untuk KU 14 dan 16 maka secara kategori dimasukkan ke KU 14.

Para pemenang saat foto bersama dengan panitia. f-ist

Menurut, Juni Aziwantoro, SE.MM. ketua PELTI Tanjung Pinang kelompok umur memang menjadi pertimbangan dari peserta, jika kita lakukan KU dari 10 sd 16 tahun selain masih minim peserta juga waktu butuh lebih lama.

Juni menambahkan bahwa untuk KU 14 dan KU 16 putri saja diikuti peserta sebanyak 40 orang, hanya KU 16 putri yang minim peserta.

Sementara itu, Ketua KONI Tanjung Pinang , Adnan menutup even dan sekaligus memberi ucapan selamat kepada pemenang dan untuk yang belum meraih juara tetap semangat dan semoga suatu saat bisa mencapai prestasi puncak.

Saya yakin, para juara inilah yang nantinya akan memperkuat kota atau kabupaten di Propinsi Jepri serta tidak menutup kemungkinan mewakili Kepri.

Untuk KU 14 tahun putra, Prawara atau sering dipanggil Aksa bertarung ketat melawan Farrel di babak semi final. Pelajar SMP Muhammadiyah plus Batam tersebut mampu mengimbangi lawannya. Kedudukan berjalan alot 0-1:1-1;2-1:2-2:2-3:3-3:3-4 : 4-4. Pada saat kedudukan imbang, Farrel mampu menguasai situasi dan menutup dengan kemenangan 7-4.

Sayang pada partai final, Farrel harus mengakui keunggulan Habib dengan skor ketat 7-6.

Tanjung Pinang menambah gelar lewat tunggal putri Kelompok 16 tahun setelah melalui round robin , Khofifah asal Tanjung Pinang memenangi seluruh pertandingan yang diikuti oleh Adya Hudyasari ( Batam) sebagai runner up dari 4 orang peserta.

Gelar keempat bagi kontingan Tanjung Pinang disumbangkan oleh Dwi yang mampu membalikkan keadaan setelah ketinggalan 0-4 mampu berbalik menjadi 1-4:2-4:3-4:4-4 dan langsung menutup pertandingan menjadi 5-4:6-4:7-4 untuk meraih juara. (as/ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam